Senin, 27 Agu 2018 16:55 WIB

Siap-siap! InnoCreativation & Startup Nation Summit 2018 di Surabaya

Tim - detikInet
Foto: Detikcom Foto: Detikcom
Jakarta - Anda yang tertarik dengan isu digital kreatif dan tinggal khususnya di Jawa Timur pastikan untuk melowongkan jadwal dari jauh-jauh hari. Pasalnya, event InnoCreativation dan Startup Nation Summit 2018 akan dilangsungkan di Kota Pahlawan.

InnoCreativation siap menjadi acara untuk menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda, terhadap berbagai peluang yang bisa digali dari sebuah perubahan zaman di era digital.

Di acara ini, audiens yang datang bisa belajar dari para speakers dengan berbagai latar belakang tentang bagaimana mereka menjawab perubahan zaman.

Ingat, digitalisasi bukan lagi di depan mata, tetapi kita memang sudah berada di dalam lingkarannya. Tinggal bagaimana sekarang, seberapa siap kita untuk mengejarnya sehingga menjadi modal berharga untuk ikut berperan dalam perubahan yang terhadi.

InnoCreativation merupakan hasil kolaborasi Detikcom dan Pemkot Surabaya. Acara ini sengaja dikemas santai, dengan memadukan keynote speakers dari para penggiat industri digital global, panel diskusi, music performance dan eksibisi.

Adapun pemilihan tema yang bakal diangkat mulai dari terkait fintech, CEO Milenial, inovasi produk, rahasia kreator jempolan, hingga mengasah otak entrepreneurship dari hal tak terduga. Belum lagi dari sisi moderator yang juga akan membuat Anda terkejut.

InnoCreativation sendiri akan dihelat pada 14-15 November di Grand City, Surabaya. Nah, pada 16-17 November, di tempat yang sama juga bakal digelar Startup Nation Summit (SNS) 2018.

Startup Nation Summit sendiri bisa dibilang sebagai ajang berkumpulnya penggiat startup dunia. Di sini para pemangku kepentingan di jagat startup bakal bertukar pikiran sekaligus mengusulkan arah kebijakan yang cocok bagi para pelaku usaha rintisan ini.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memprediksi Startup Nation Summit akan dihadiri oleh delegasi dari 170 negara di dunia.

"Era ini akan menjadi semangat baru bagi seluruh insan, terutama untuk anak-anak muda di Surabaya untuk menggugah semangat entrepreneur muda. Menjadi entrepreneur adalah sebuah pilihan tepat. Sebab tantangan anak muda tahun 2040 adalah bagaimana bisa menciptakan sebuah lapangan kerja, bukan mencari pekerjaan," ungkap Risma.

Nah bagaimana, bikin penasaran kan? Makanya, tunggu update soal InnoCreativation dan Startup Nation Summit berikutnya ya!


(ash/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed