Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 Sambangi 6 Kampus di 3 Kota

Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 Sambangi 6 Kampus di 3 Kota

Tim - detikInet
Rabu, 18 Jul 2018 13:20 WIB
Suasana panggung acara. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah suksesnya penyelenggaraan Creativepreneur Corner 2018 di 3 kota yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung pada Februari kemarin, kini Creativepreneur Event Creator akan menggebrak 6 Kampus melalui event Creativepreneur Talk 2018 bersama tiket.com.

"Kami tak akan berhenti untuk terus memberikan inspirasi positif pada Anak Muda Indonesia melalui sebuah talkshow yang menghibur, tidak hanya memberikan Inspirasi positif, tapi melalui event ini, kita hadir semakin dekat dengan para mahasiswa di 6 kampus, sekaligus memberikan ruang dan waktu lebih dari para Speakers untuk mahasiswa sehingga bisa langsung bergerak mewujudkan impiannya" ujar Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator.

Tiket.com Creativepreneur Talk 2018 meghadirkan 15 Pembicara yang akan membantu para mahasiswa mewujudkan inspirasinya. Mereka adalah Alfatih Timur, Dennis Adiswara, Gazan Azka, Gaery Undarsa, Ren Katili, Riri Yakub, Putri Tanjung, Didiet Maulana, Najwa Shihab, Gofar Hilman, William Utomo, Yansen Kamto, Haifa Ambadar dan Danu Sofyan.

Rangkaian Creativepreneur Talk 2018 akan dimulai hari ini di kampus UPI Bandung dilanjutkan pada tanggal 30 Juli 2018 di IPB, 8 Agustus 2018 di ITB, 20 Agustus di Mercu Buana Jakarta, 27 Agustus 2018 di UI Depok dan ditutup di Kampus Prasetya Mulya BSD pada tanggal 3 September 2018.

"Dengan tidak adanya harga tiket masuk, membuat event keren ini sangat special karena kita bisa mendapatkan Inspirasi dari para Pembicara Handal tanpa harus mengeluarkan biaya, ini seperti harapan Putri Tanjung yang ingin membuat event-event yang menginspirasi untuk Anak Muda Indonesia dengan biaya yang terjangkau," ucap Yansen Kamto, CEO of KIBAR dan Initiator of Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

"Oleh karena itu gua sangat bersemangat sekali pada saat ditawari untuk bergabung di event ini" tambah Yansen.

Untuk itu informasi lebih lanjut, bisa langsung klik website www.creativepreneurevent.com atau follow ig @creativepreneurec. So Anak Muda Indonesia, sampai bertemu di Creativepreneur Talk 2018! (fyk/fyk)