Kamis, 12 Jul 2018 11:41 WIB

Jadwal Samsung Developer Conference 2018 Terkuak

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi. Foto: detikINET/Rachman Haryanto Ilustrasi. Foto: detikINET/Rachman Haryanto
Jakarta - Seperti perusahaan teknologi lainnya, Samsung juga punya event Developer Conference sendiri. Untuk gelaran tahun ini, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut sudah menentukan tempat dan tanggal hajatannya digelar.

Menurut laporan, Samsung Developer Conference 2018 akan berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat pada 7 dan 8 November. Seperti event konferensi developer pada umumnya, di acara ini Samsung akan mengungkap software terbaru, berdiskusi tentang update proyek lama, dan mengumumkan software development kit untuk komunitas developer.


Event ini tentunya akan menjadi event yang dinantikan para developer, khususnya developer yang membuat aplikasi dan layananan untuk perangkat Samsung.

Acara tersebut, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (12/7/2018), juga akan mendatangkan para inovator untuk berbicara seputar teknologi seperti IoT, cloud, enterprise, dan lainnya.

Meski jadwal sudah terungkap, pihak Samsung belum membuka registrasi untuk event ini. Samsung hanya mengatakan bahwa mereka akan membuka registrasi dalam waktu dekat.



Ini tahun ketiga Samsung Developer Conference digelar. Di hajatannya tahun kemarin, Head of Mobile Communications Samsung DJ Koh berbicara terkait IoT dan semua perangkat terhubung yang pintar.

Salah satu update teknologi yang diungkap adalah versi terbaru kecerdasan buatannya, yakni Bixby 2.0. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed