Kamis, 14 Jun 2018 04:17 WIB

Kim Kardashian Rayu Bos Twitter di Pesta Ultah Suami

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Dok. Yeezy Season 6 Foto: Dok. Yeezy Season 6
Jakarta - Sejauh ini Twitter masih bersikukuh tak mau menyediakan tombol edit di setiap kicauan penggunanya. Sehingga, bila ada kesalahan kata, maka pengguna harus menjelaskan di tweet berikutnya atau menghapusnya.

Ketiadaan fitur edit di Twitter ini salah satunya dikeluhkan oleh Kim Kardashian. Saat ada kesempatan bertemu langsung dengan CEO Twitter Jack Dorsey, ia Kim tak menyia-nyiakan hal tersebut.

Ketika sang suami, yakni Kanye West merayakan pesta ulang tahun. Dorsey menjadi salah satu tokoh yang hadir di pesta itu.



Di saat itu, Kim melobi kepada Dorsey agar Twitter merilis tombol edit untuk penggunanya dapat mengubah kicauan yang salah, terutama adanya typo seperti yang dialami Kim selama ini kala berkicau di media sosial berlogo burung ini.

Kim mengklaim berhasil merayu Dorsey. Hal itu ia pamerkan di akun Twitter miliknya.

"Saya telah mengobrol baik-baik dengan @jack akhir pekan ini di ulang tahun Kanye, dan saya pikir dia benar-benar mendengar saya agar mengeluarkan tombol edit," ucapnya.

Dorsey pun sigap merespons tweet Kim, sambil berseloroh mengetahui maksud undangan ulang tahun yang dialamatkan kepadanya. "Sekarang saya mengerti mengapa saya diundang," ucapnya.



Dikutip detikINET dari Fortune, Kamis (14/6/2018), Kim pertama kali mencoba membujuk Twitter agar menambahkan fitur edit sejak tahun 2015. Dia menjelaskan, keberadaan fitur edit di Twitter, memungkinkan pengguna menghindari untuk menghapus tweet dan memposting ulang ketika ada sesuatu salah eja.

Kendati begitu, belum diketahui kapan Twitter merealisasikan dengan menghadirkan tombol edit di platform kepunyaannya. (agt/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed