Rabu, 09 Mei 2018 18:42 WIB

Netizen Doakan Ricuh Mako Brimob Cepat Selesai

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Situasi Mako Brimob pasca terjadi kerusuhan. Foto: Grandyos Zafna/detikcom Situasi Mako Brimob pasca terjadi kerusuhan. Foto: Grandyos Zafna/detikcom
Jakarta - Para pengguna media sosial mendoakan agar kericuhan yang berlangsung di Mako Brimob cepat selesai dan tak lagi merenggut korban jiwa.

Konflik yang berlangsung di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua masih belum reda. Penjagaan oleh pihak kepolisian pun masih dilakukan di kawasan tersebut.

Belum selesainya masalah di sana membuat banyak netizen prihatin. Di media sosial Twitter, banyak penggunanya yang mendoakan agar kisruh di Mako Brimob segera selesai.



Tidak hanya cepat terselesaikan, sejumlah warganet pun turut mendoakan agar tidak ada lagi korban tewas yang ditimbulkan dari konflik tersebut. Ucapan tersebut mengarah kepada meniggalnya lima anggota kepolisian yang sempat disandera.

Doa juga teriring untuk satu anggota kepolisian yang dikabarkan masih ditahan oleh pihak narapidana. Netizen berharap petugas tersebut dapat dipulangkan dengan selamat dari cengkraman narapidana.















(rns/rns)