Jumat, 13 Okt 2017 09:41 WIB

LocalStartupFest 2.0 Jadi Ajang Berburu Ilmu Startup

Yudhianto - detikInet
LocalStartupFest. Foto: istimewa LocalStartupFest. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah sukses dengan acara pertamanya pada akhir Februari lalu, LocalStartupFest 2.0 menyusul dengan lebih banyak pakar startup yang akan berbagi ilmu.

LocalStartupFest sendiri adalah sebuah festival di mana para penggemar startup akan mendapatkan wawasan terbaru dari pakar startup, dan menemukan teknologi baru dari para startup pendatang.

Sementara itu di LocalStartupFest 2.0 tercatat bakal ada lebih dari 70 pembicara setingkat C-level, tiga stage, dan lebih banyak aktifitas dibanding acara sebelumnya. Pengunjung juga dapat mencoba langsung produk-produk dari puluhan startup yang bergabung.

LocalStartupFest 2.0 Jadi Ajang Berburu Ilmu StartupLocalStartupFest. Foto: istimewa

"LocalStartupFest ini akan berbeda dengan festival startup lainnya, karena kami berupaya untuk mengemas acara ini sebagai festival startup yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan," ujar Sayed Muhammad CEO Local.co.id, dalam keterangannya.

"Sesuai dengan misi kita "tech for all" yaitu ingin memberikan edukasi kepada para khalayak tentang teknologi dari berbagai macam industry yang ada saat ini, sehingga semua pengunjung yang hadir memiliki wawasan yang semakin luas akan teknologi," jelasnya.

Di acara pertamanya, ajang ini disebut sukses menggaet sekitar 2.500 pengunjung. Gelaran keduanya yang akan dilaksanakan pada 18-10 Oktober di ballroom Kuningan City diharapkan bisa mendulang lebih banyak pengunjung.

(yud/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed