BERITA TERBARU
Jumat, 09 Jun 2017 10:55 WIB

Heboh Iklan Online Wanita Jual Keperawanan Rp 3,3 Miliar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Ilustrasi. Foto: GettyImages Ilustrasi. Foto: GettyImages
Sydney - Sebuah iklan online mengundang pemberitaan media dan tidak pantas dicontoh. Pasalnya iklan itu memang tidak wajar, menjual keperawanan seharga miliaran rupiah.

Dikutip detikINET dari New Zealand Herald, iklan bersangkutan dipasang di website di Australia yang bernama Locanto dengan tajuk 'Virgin seeks you, Sydney City'.

Saksikan video 20detik tentang situs jual keperawanan di sini:


"Hey, aku adalah gadis berusia 19 tahun yang ingin menjual keperawanan," tulis sang pengiklan. Ia juga menyebutkan beberapa syarat bagi peminat.

Misalnya harus bertemu di restoran terlebih dahulu agar saling kenal. Lalu membayar uang muka, diperlakukan tanpa kekerasan, tak boleh direkam dan sebagainya.

"Harganya USD 250 ribu. Silakan kalau mau tanya-tanya, aku terbuka saja," tulisnya tanpa menyebutkan nama.

Tidak jelas apakah iklan ini sungguhan atau hanya untuk membuat kehebohan. Tapi bukan pertama kalinya ada yang menjual keperawanan di internet, bahkan ada yang melakukan terang-terangan.

Pada bulan April lalu, seorang wanita bernama Aleexandra Khefren asal Rumania mengaku menjual kegadisannya via internet seharga 2 juta poundsterling atau di kisaran Rp 33 miliar pada seorang pebisnis di Hong Kong. Kelakuan itu membuat keluarganya malu dan sangat bersedih. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed