BERITA TERBARU
Jumat, 03 Mar 2017 17:09 WIB

Siapa Mau ke Silicon Valley? Nih, Google Lagi Nyari

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: GettyImages Foto: GettyImages
Jakarta - Siap-siap, Google kembali menggelar Launchpad Accelerator. Jadi buat para developer dan startup, bersiaplah karena siapa tahu kalian yang sedang Google cari untuk diajak ke Silicon Valley.

Ini adalah Launchpad Accelerator keempat yang diadakan Google, setelah tiga kelas sebelumnya berlangsung sukses. Sang raksasa internet akan menerima lebih banyak startup Indonesia untuk ikut program percepatan pengembangan startup ini.

"Program Google Launchpad Accelerator kelas keempat akan diadakan di Launchpad Space, sebuah arena Google di San Francisco dimana para developer dan startup bisa mendapatkan pelatihan teknis gratis dan bimbingan individual guna membantu menyukseskan pembuatan aplikasi dan startup mereka," kata Head of Communication Google Indonesia Jason Tedjasukmana, Jumat (3/3/2017).

Tak hanya itu, para partisipan juga akan mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi serta mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis mereka dari tim ahli Google Indonesia selama 6 bulan kedepan.

"Launchpad Accelerator adalah sebuah program yang diinisiasi oleh Google untuk mempercepat pertumbuhan startup, berkomitmen untuk terus membina sejumlah startup berbakat Indonesia dan membantu pemerintah Indonesia bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai negara dengan perekonomian digital terbesar di Asia Tenggara," terang Jason.

Sejauh ini, Google Indonesia telah mengirimkan 20 startup Indonesia ke kantor pusatnya di Mountain View, California. Google mencari startup yang memiliki produk yang bagus dan cocok dengan pasar yang disasarnya, tim yang andal dan kuat, serta produk yang menjadi solusi permasalahan sekitar dengan cara yang unik.

Nah, barangkali berminat, pendaftaran program Google Launchpad Accelerator kelas keempat sudah dibuka hingga 24 April 2017. Untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan mengakses form melalui tautan Launchpad Accelerator. (rns/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Minggu, 18 Feb 2018 08:16 WIB
    Tak hanya fokus menggarap ponsel flagship Galaxy S9, Samsung juga kabarnya menyiapkan ponsel kelas entry-level terbaru di tahun ini.
  • #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    Minggu, 18 Feb 2018 06:38 WIB
    Euforia kemenangan Persija Jakarta atas Bali United di final Piala Presiden 2018 menular hingga ke Twitterland. Hashtag #PersijaDay masih menggema di Twitter.
  • Hapus Fitur View Image, Google Diprotes

    Hapus Fitur 'View Image', Google Diprotes

    Sabtu, 17 Feb 2018 21:04 WIB
    Keputusan Google menghapus fitur 'View Image' mendapat protes keras dari pengguna. Banyak yang keberatan karena Google dianggap mempersulit pencarian gambar.
  • Fotostop: Nuansa Imlek Kuis

    Fotostop: Nuansa Imlek

    Sabtu, 17 Feb 2018 20:56 WIB
    Gelaran lomba fotostop detikINET kali ini mengambil tema 'Nuansa Imlek'. Berbagai ornamen serta nuansa warna merah bisa dijadikan objek foto yang menarik.