Rabu, 08 Jun 2016 13:45 WIB

Microsoft Mau 'Ganggu' Pesta Apple?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET/afr Foto: detikINET/afr
Jakarta - Apple akan mengadakan Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 pada 13 Juni mendatang, dan Microsoft sepertinya akan 'mengganggu' acara tahunan Apple tersebut.

'Gangguan' Microsoft itu akan berbentuk sebuah pesta yang akan diadakan tepat setelah WWDC berakhir. Pesta itu akan diadakan di kantor pusat Twitter, yang lokasinya tak jauh dari auditorium Bill Graham Civic, di mana Apple menghelat WWDC.

Namun dari undangan yang sudah disebar sepertinya Microsoft tak sepenuhnya mengusik acara tahunan Apple tersebut, karena Microsoft mengaku akan membahas soal aplikasi iOS dalam pesta tersebut, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (8/6/2016).

"Come and join Xamarin and Microsoft after the WWDC 2016 State of the Union. We'll be providing food and drinks and chatting about iOS," begitu tulis Microsoft dalam deskripsi di undangan pesta itu.

Topik pembicaraan di pesta tersebut sepertinya adalah jajaran aplikasi buatan Microsoft yang ada di iOS. Saat ini Microsoft memang sudah mempunyai sejumlah aplikasi di platform mobile milik Apple itu, seperti Office, Skype, Bing dan lainnya.

Di gelaran WWDC sendiri Apple biasanya akan membicarakan pengembangan software, platform dan sejumlah hal lain yang terkait dengan perangkat lunak buatannya, Termasuk peluncuran iOS dan Mac OS versi anyar. (asj/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed