Kamis, 31 Des 2015 06:25 WIB

Lucu! Parodi 'Uptown Funk' Ahok

Rachmatunnisa - detikInet
Jakarta - Kreativitas para pembuat konten sering menciptakan hiburan tersendiri bagi pemirsa YouTube, termasuk salah satunya video parodi Ahok yang sedang ramai dibicarakan netizen.

Akun Lilin Kecil menarik perhatian pemirsa YouTube dengan video berdurasi 4 menit 38 detik. Memparodikan lagu 'Uptown Funk' yang dibawakan Mark Ronson dan Bruno Mars, Lilin Kecil menceritakan sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Ini, Panggilan, Tujuan, Hidupku
Ini, Desakan, Dorongan, Hatiku
Duit, Tenar, Semua kagak butuh
Mau nyolong, mau curang
Awas lu kalo gua tau

Demikian penggalan lirik dalam video tersebut. Sosok Ahok di video parodi ditampilkan dengan lucu, sesuai dengan penggambaran yang selama ini diketahui publik melalui media.

"Video parodi ini adalah bentuk dukungan kami terhadap Gubernur DKI: Ahok, dalam upaya-upaya beliau menciptakan pemerintahan yang bersih dan profesional," tulis Lilin Kecil dalam deskripsi videonya.

Cukup banyak netizen yang memberikan jempol untuk video ini. Beberapa orang menilai video parodi tersebut selain menghibur juga menjadi kritik yang cerdas terhadap kondisi yang terjadi sekarang.

Akun Lilin Kecil diketahui memiliki membuat video parodi lainnya yang bernada dukungan untuk Presiden Joko Widodo dan Ahok. Berikut videonya.



(rns/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed