Kamis, 26 Mar 2015 13:07 WIB

Twitter Resmi Ngantor di Jakarta

- detikInet
Dick Costollo (Getty Images) Dick Costollo (Getty Images)
Jakarta - Twitter resmi memiliki kantor di Indonesia hari ini. Perusahaan layanan mikroblogging ini memilih tempat di kawasan pusat bisnis Jakarta, SCBD (Sudirman Central Business District).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu akun Twitter Indonesia pernah mentweet foto Country Business Head Indonesia, Rick Mulia yang tengah makan nasi bogana, mengabarkan kantor Twitter di Tanah Air akan segera dibuka.

Saat ditemui detikINET jelang acara roundtable bersama CEO Twitter, Dick Costolo, Country Business Head Indonesia mengatakan kantor Twitter akan berlokasi di One Pacific Palace, SCBD, Jakarta Selatan. "Di lantai 15," ungkapnya.

Namun Rick belum mau mengungkapkan berapa karyawan yang akan berkantor disana. Hari ini, CEO Twitter Dick Costolo akan meresmikan kantor Twitter di Indonesia.

Kantor di Jakarta akan menjadi kantor kedua Twitter di Asia Tenggara setelah Singapura. Twitter akan memulai kantornya dengan secara bertahap, dengan terlebih dahulu menempatkan staf yang berkaitan dengan sales dan market development serta ke depannya juga akan ada posisi untuk staf kebijakan publik.

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed