Olah Digital: Ketika Abraham Samad Dipijat Puff Daddy

Olah Digital: Ketika Abraham Samad Dipijat Puff Daddy

- detikInet
Rabu, 14 Jan 2015 14:36 WIB
Foto Abraham Samad hasil olah digital (agan harahap)
Jakarta -

Pagi tadi, Rabu (14/1/2015), diramaikan oleh beredarnya foto palsu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang tengah bermesraan dengan seorang wanita cantik.

Foto ini beredar tak lama setelah KPK menetapkan status tersangka terhadap calon Kapolri Komjen Budi Gunawan.

Seakan ingin merespons foto itu, Agan Harahap mengunggah sebuah foto Abraham Samad yang juga jelas-jelas merupakan hasil rekayasa digital. Foto tersebut diunggah oleh Agan ke akun Twitter dan Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Samad terlihat sedang dipijat oleh Sean Combs -- populer dengan nama Puff Daddy, dan seorang artis lain yaitu Snoop Dogg yang terlihat ada di latar belakang foto.

Dalam foto tersebut, Agan juga menulis status yang berbunyi 'Yang sabar yaa masnya.. Rileks saja.. Badai pasti berlalu.. #pijetdulubiargaktegang'.


Agan Harahap terkenal di media sosial karena sering mengunggah foto-foto dirinya yang direkayasa agar terlihat seperti sedang bersama sejumlah tokoh dunia, baik selebriti maupun pejabat.

Salah satu karya Agan Harahap yang fenomenal adalah ketika ia mengunggah beberapa foto hasil rekayasa digital yang menunjukkan keakraban dirinya dengan personil Metallica, yaitu James Hetfield dan Lars Ulrich.

(asj/ash)