Ini Kata KPU Soal Situs yang Tak Bisa Diakses

Ini Kata KPU Soal Situs yang Tak Bisa Diakses

- detikInet
Minggu, 20 Jul 2014 10:33 WIB
Screenshot SItus KPU
Jakarta - Situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak bisa diakses. Saat diakses detikcom di alamat web www.kpu.go.id pada Minggu (20/7) situs itu tak bisa dibuka. Apa kata komisioner KPU tentang ini?

"Kalau dilihat dari web tidak ada problem. Saya nggak tahu kalau ada hal-hal di luar itu," ujar Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (20/7/2014).

Namun, saat detikcom kembali mengunjungi situs tersebut pada pukul 10.14 WIB situs resmi itu masih menampilkan laman tidak ditemukan.

Belum diketahui sejak kapan situs KPU tidak bisa dibuka. Padahal dari situs resmi itu masyarakat bisa memantau perkembangan hasil Pilpres 2014.

Selain itu, hari ini KPU akan melangsungkan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pilpres 2014 tingkat nasional. Rapat ini akan dihadiri oleh perwakilan KPU Provinsi, tim kampanye Pasangan Calon, Bawaslu dan DKPP.

Berdasarkan jadwal KPU yang dikutip detikcom, Minggu (20/7/2014) rencananya, acara akan digelar di Ruang Sidang Utama lantai 2 KPU pada pukul 10.00 WIB.

(aws/ash)