Pinterest Gaet Mantan Desainer Toko Online Apple

Pinterest Gaet Mantan Desainer Toko Online Apple

- detikInet
Kamis, 12 Jun 2014 10:22 WIB
(ilustrasi/Getty Images)
Jakarta - Jejaring sosial untuk berbagi foto, Pinterest, sedang rajin mempercantik layanannya. Pinterest bahkan meminta bantuan mantan desainer online store Apple untuk mendandani situsnya.

Kucuran dana USD 200 juta yang didapatnya sebulan lalu tampaknya benar-benar dimanfaatkan. Tak hanya melakukan sejumlah perubahan, Pinterest juga memperbaiki divisi discovery dan search.

Michael Lopp, mantan Direktur Palentir dan pernah bekerja di Apple, bergabung sebagai Head of Engineering. Satu nama lainnya adalah Bob Baxley yang pernah bekerja sebagai direktur desain online store Apple, didaulat sebagai Head of Product Design and Research.

Lopp dan Baxley, seperti dikutip dari Venture Beat, Kamis (11/6/2014), dulunya berkolaborasi mengerjakan sejumlah proyek di Apple, termasuk mempercantik online store pembesut iPhone tersebut.

"Sebagai Head of Engineering, Michael Lopp akan memimpin tim teknis di balik Pinterest dan fokus pada pengembangan produk serta infrastruktur," demikian disampaikan Pinterest.

"Bob Baxley, akan mengawasi tim desain produk dan riset serta menciptakan interface dan user experience yang membantu puluhan juta pengguna lebih mudah menyimpan dan menemukan segala hal yang mereka sukai," sambung Pinterest.

Pinterest sendiri baru-baru ini menambahkan lebih banyak resource untuk search and discovery di layanannya. April silam, Pinterest merilis Guided Search, custom categories dan menyediakan promoted pin.

(rns/fyk)