Senin, 23 Apr 2012 17:30 WIB

Facebook & Instagram Janji Takkan Berubah

- detikInet
(Ist) (Ist)
Washington - Akuisisi Instagram oleh Facebook menimbulkan kekhawatiran di kalangan pengguna, layanan berbagi foto tersebut takkan lagi mengasyikkan seperti dulu.

Baik Facebook maupun Instagram menjawab kekhawatiran ini dengan mengatakan tidak akan ada yang berubah dengan Instagram meski sudah berada di bawah naungan raksasa jejaring sosial tersebut.

Sebelumnya, saat pengumuman akuisisi bos Facebook Mark Zuckerberg memang sudah menjanjikan Instagram tetap akan bisa mengembangkan layanannya secara independen. Pengguna juga masih bisa memiliki akun Instagram dan Facebook secara terpisah.

"Aplikasi Instagram masih akan sama seperti yang Anda kenal dan cintai," kata bos Instagram Kevin Systrom meyakinkan ucapan Zuckerberg. Dilansir Big News Networks, Senin (23/4/2012), berbagai efek filter foto tentunya tetap tersedia dan akan terus ditambah.

Namun demikian, hingga sekarang masih belum jelas bagaimana Facebook akan memanfaatkan akuisisinya dan mengelola informasi yang diunggah pengguna Instagram.




(rns/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed