Perampok Diringkus Setelah Membual di Facebook

Perampok Diringkus Setelah Membual di Facebook

- detikInet
Senin, 25 Apr 2011 13:23 WIB
Jakarta - Karena kebodohan mereka sendiri, empat perampok bank diringkus polisi setelah membual di Facebook. Di situs jejaring sosial populer tersebut, mereka sesumbar telah sukses melakukan sebuah serangan.

"Saya kini kaya," kata salah satu pelaku perampokan itu dalam postingan di wall Facebooknya. Pelaku lainnya dengan sombong membuat lelucon bahwa dirinya bisa membersihkan gigi dengan lembaran uang yang berhasil dirampoknya.

Status Facebook ini diposting setelah mereka berhasil menyerang sebuah bank di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS). Dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Senin (25/4/2011), postingan ini pada akhirnya diketahui warga yang langsung melaporkannya ke polisi. Langsung saja polisi mencari tahu kebenarannya dan merencanakan penangkapan keempat penjahat itu.

Berdasarkan laporan kepolisian Houston, dua diantara empat perampok diketahui bekerja di Bank of Commerce di Houston. Keduanya sempat tertangkap kamera keamanan gedung sedang merampok dan kabur dengan membawa uang senilai lebih dari USD 50 ribu.

(rns/fw)