Rabu, 16 Des 2009 07:40 WIB

Layanan Seks Online Booming di Malaysia

- detikInet
Kuala Lumpur - Layanan seks online dilaporkan tengah booming di Malaysia. Banyak situs internet baru yang dibuat para pebisnis esek-esek di negeri tetangga itu demi menarik pelanggan. Sebagian situs menyediakan pilihan layanan seks komersil dengan wanita cantik dari Asia.

Informasi dan gambar dari sekitar 1000 pekerja seks asal Thailand, China, Thailand, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Vietnam, Filipina dan bahkan dari Indonesia, katanya terpampang jelas di situ.

detikINET kutip dari ThaiIndian, Rabu (16/12/2009), wanita yang dipajang di etalase online ini umumnya masih cukup muda, dengan usia antara 17 tahun sampai 35 tahun.

Transaksi bawah perut secara online ini disebutkan, bisa dilakukan dengan kisaran harga 180 ringgit sampai 2400 ringgit, atau sekitar Rp 480 ribu sampai Rp 6 juta, untuk maksimum booking selama enam jam.

Jika para pria hidung belang berminat, beberapa situs bahkan dilaporkan menyediakan pula gadis di bawah umur, atau wanita asing dengan harga booking yang tentunya lebih tinggi.

Aparat setempat tentu tak tinggal diam melihat fenomena ini dan segera melakukan investigasi. Azam Abdul Hamid dari kepolisian wilayah Penang Timur mengungkap bahwa beberapa website prostitusi itu telah terindentifikasi dibuat oleh sindikat kriminal lokal.

 



(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Xiaomi Siapkan Tiga Ponsel Anyar?

    Xiaomi Siapkan Tiga Ponsel Anyar?

    Minggu, 16 Des 2018 17:26 WIB
    Tiga ponsel anyar Xiaomi dilaporkan telah mendapat sertifikasi dari China Compulsoru Certificate. Diperkirakan, trio tersebut tergabung kendalam lini Redmi 7.
  • Twitter Hapus Ratusan Ribu Akun Terorisme

    Twitter Hapus Ratusan Ribu Akun Terorisme

    Minggu, 16 Des 2018 16:05 WIB
    Twitter baru saja meluncurkan laporan transparansinya untuk enam bulan pertama tahun 2018 salah satunya mereka telah menghapus akun terkait terorisme.
  • Fitur Connect Apple Music Dimatikan

    Fitur Connect Apple Music Dimatikan

    Minggu, 16 Des 2018 08:09 WIB
    Di layanan Apple Music ada fitur media sosial layaknya Twitter, Facebook atapun Instagram yang dinamai Connect. Sayangnya umurmnya akan tamat di tahun 2019.
  • SoftBank Tak Lagi Pakai Huawei

    SoftBank Tak Lagi Pakai Huawei

    Minggu, 16 Des 2018 06:52 WIB
    Bisnis perlengkapan jaringan Huawei diterpa badai, di tengah kecurigaan Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lain menduganya melakukan praktik mata-mata.