Kamis, 19 Sep 2019 09:38 WIB

Aplikasi Bukalapak Lenyap dari Play Store

Fino Yurio Kristo - detikInet
Aplikasi Bukalapak. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Aplikasi Bukalapak. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Aplikasi Bukalapak saat ini terpantau tidak ada di toko aplikasi ponsel Android, yakni Play Store. Apa alasannya?

Kabarnya, aplikasi Bukalapak sudah tidak ada di Play Store sejak Rabu malam dan sampai saat ini, masih belum muncul kembali. Netizen pun cukup ramai membicarakannya karena penasaran.

"Sampai saat ini @bukalapak masih belum muncul juga di playstore. Ada apa mas @achmadzaky?" tanya seorang netizen di Twitter.


"Mau download aplikasi Bukalapak malah gini hasilnya di Playstore. Ada yang tau kenapa? @bukalapak @achmadzaky. Hallo Pak, ini kenapa begini ya?"

detikcom sendiri sudah coba melakukan pencarian terkait aplikasi BukaLapak di Play Store pada Kamis (19/9/2019) pagi, dan ternyata kegalauan netizen benar adanya. Aplikasi Bukalapak mendadak lenyap dari toko aplikasi Google tersebut

Ada beberapa kemungkinan aplikasi hilang dari Play Store. Misalnya karena dianggap melanggar aturan Play Store atau hal lainnya. Di sisi lain, aplikasi Bukalapak masih tersedia di App Store milik Apple.

Adapun website Bukalapak juga masih dapat diakses dan bisa digunakan seperti biasa. Detikcom sedang berupaya menghubungi pihak Bukalapak untuk konfirmasi.



Simak Video "Bukalapak Hilang di Play Store, Bagaimana Nasib Pengguna?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)