Selasa, 13 Mar 2018 10:47 WIB

Resmi! WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim Satu Jam

Josina - detikInet
WhatsApp. Foto: Carl Court/Getty Images/ WhatsApp. Foto: Carl Court/Getty Images/
Jakarta - Setelah kemarin masih dalam tahap uji coba, kini WhatsApp resmi melakukan pembaharuan pada fitur 'delete for everyone', di mana pengguna bisa menarik pesan yang telah terkirim selama satu jam.

Dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (13/3/2018,) update fitur tersebut sudah hadir pada versi WhatsApp 2.18.31. Namun saat ini baru tersedia di App Store dan kemungkinan hadir untuk perangkat Android tidak lama lagi.

Dalam keterangan di WABeta Info, dijelaskan bahwa pengguna dapat menarik pesan hingga satu jam, delapan menit dan 16 detik.




Seperti diketahui, fitur bernama 'delete for everyone' ini cukup populer sejak pertama kali dirilis WhatsApp pada Oktober 2017. Pada awalnya, fitur ini hanya memiliki batas waktu sampai 7 menit untuk menghapus pesan.

Artinya, jika pesan sudah terkirim lebih dari 7 menit, maka akan terkirim permanen di perangkat penerima, tidak bisa dihilangkan lagi oleh pengirim.

Hadirnya fitur ini cukup mendapatkan respon positif dari banyak pengguna karena sangat membantu bagi mereka yang kerap mengirim pesan salah 'kamar'. (jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed