Jumat, 17 Nov 2017 11:54 WIB

Tiang Listrik Korban Tabrakan Setnov 'Beri Klarifikasi'

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Fuad Hasyim/detikcom Foto: Fuad Hasyim/detikcom
Jakarta - Tiang listrik yang terlibat dalam kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto terus menarik perhatian netizen di dunia maya.

Salah satu warganet memanfaatkan momen dengan membuat akun Twitter bernama @TiangListrik_ID. Akun ini memposting sejumlah cuitan layaknya sosok yang menjadi korban, dan melakukan klarifikasi terhadap kejadian tersebut.

Tak hanya tiang listrik, mobil Fortuner yang digunakan dalam kecelakaan itu juga memiliki akun Twitter sendiri dengan nama @Fortuner_Setnov.

Akun ini pun seolah melakukan pembelaan diri dengan menyalahkan @TiangListrik_ID sebagai dalang dari kecelakaan tersebut.

Saksikan video 20detik tentang klarifikasi 'tiang listrik' Setya Novanto di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Bahkan bakpao, yang disebut-sebut pengacara Setya Novanto untuk menggambarkan ukuran benjolan di kepala kliennya tersebut tak luput menjadi bagian dari parodi ini melalui akun @Bakpao_id.

Berikut adalah cuitan-cuitan dari akun tersebut yang menjadi hiburan di tengah hiruk pikuk pemberitaan mengenai isu ini.
























(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..