Rabu, 18 Okt 2017 18:18 WIB

Sandiaga Uno Ditagih Janji Stadion Old Trafford Saat #PersijaDay

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Amalia Dwi Septi Foto: Amalia Dwi Septi
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung 'diserbu' warganet saat mengicaukan dukungan atas Persija Jakarta yang melakoni laga tandang melawan Persipura Jayapura.

Dalam cuitan yang ia tulis lewat akun @sandiuno, dia menyemangati tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut disertai hashtag #PersijaDay.




Netizen pun sontak membalas tweet tersebut seraya menagih janjinya yang akan membangun stadion baru bagi Persija. Akun @azdayeri menjadi salah satu yang membalas.



Tidak hanya itu, pemilik akun @steelwell74 bahkan mengundang Sandiaga Uno beserta Anies Baswedan untuk hadir langsung menonton Persija Jakarta.


Semenjak terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandi memang rutin untuk memposting tweet bernada dukungan terhadap klub kebanggaan ibukota tersebut.

Seperti dalam tweet yang ia posting pada 14 Oktober lalu, ketika Persija hendak melawan Persegres. Cuitan ini pun juga menarik atensi netizen untuk menagih janji padanya.

Namun ternyata, dalamtweet tersebut ia menggunakanlogoPersija yang salah, sehingga dikomentari salahsatunetizenpemilikakun @wahyupriyanto.Perbedaannya terletak pada hilangnya gambar bintang di ataslogoPersija.







Sebelumnya, Sandi dan Anies sempat berjanji akan membangun stadion baru untuk Persija yang selevel dengan Old Trafford milik Manchester United atau Allianz Arena, markas milik Bayern Munchen.

Stadion tersebut dijanjikan memiliki fasilitas pendukung seperti jalur atletik, trek jogging, dan lainnya.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang pernah menjanjikan membangun stadion baru sekelas Old Trafford untuk Persija Jakarta.

Di situs resmi pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpampang desain stadion. Kandang baru Mancan Kemayoran itu ditargetkan dibangun di tahun pertama pemerintahan Anies-Sandi.

Sandi Uno Ditagih Janji Stadion Old Trafford Saat #PersijaDayFoto: jakartamajubersama.com


Di situs jakartamajubersama.com milik pasangan Anies-Sandi, terdapat bagian yang menerangkan rencana pembangunan stadion baru untuk warga Jakarta. Perwujudan stadion tersebut juga terlihat dalam bentuk gambar desain.

Pada bagian penjelasan di bawahnya, disebutkan kalau pembangunan stadion akan dilakukan di tahun pertama pemerintahan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

(rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed