Selasa, 17 Okt 2017 00:13 WIB

Anies-Sandi Kompak di Instagram

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Pool/Biro Setpres Foto: Pool/Biro Setpres
Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi jadi pemimpin baru DKI Jakarta. Keduanya pun kompak memasang foto perdana di akun Instagram mereka usai dilantik.

"Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Tiada usaha, kekuatan dan daya upaya selain dengan kehendak Allah. Bismillah," tulis Anies dalam postingan perdananya, Senin (16/10/2017).

Dalam waktu tiga jam, postingan Anies langsung mendapat 68.485 likes.

[Gambas:Instagram]


Sandi pun ikut memajang foto serupa usai dilantik di Istana Negara RI. Dalam waktu dua jam, postingan fotonya mendapat 56.099 likes.

"Dengan mengucap bismillahirahmanirahim, kami siap membangun dan memajukan Ibukota Jakarta untuk 5 tahun mendatang. Tentu saja hal ini diperlukan dukungan, serta partisipasi dari seluruh warganya. Mari kita jadikan Jakarta menjadi kota yang maju dan bahagia warganya," tulis Sandi.

[Gambas:Instagram]


Seperti diketahui, Anies dan Sandiaga Uno baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur-Wagub DKI. Keduanya akan menjadi pimpinan Jakarta pada periode 2017-2022.

Anies pun telah menyampaikan pidatonya. Dalam acara Selamatan Jakarta yang digelar di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017), Anies berorasi dan berbicara soal perjuangan pribumi melawan kolonialisme.



"Jakarta ini satu dari sedikit kota di Indonesia yang merasakan polarisme dari dekat. Di Jakarta, bagi orang Jakarta, yang namanya kolonialisme itu di depan mata," ujar Anies

Menurutnya, semua warga pribumi harus mendapat kesejahteraan. "Kita semua pribumi ditindak, dikalahkan, kini saatnya kita menjadi tuan rumah di negeri Indonesia," ucapnya.

(rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed