BERITA TERBARU
Senin, 09 Okt 2017 12:01 WIB

Nassar Sudah PDKT dengan Bill Gates, Calon Mertuanya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Keluarga Bill Gates bersama Nassar. Foto: istimewa Keluarga Bill Gates bersama Nassar. Foto: istimewa
Jakarta - Nayel Nassar, pemuda keturunan Mesir ini, tengah berpacaran dengan Jennifer Khatarina Gates, putri sulung orang terkaya dunia, Bill Gates. Dan sepertinya, Nassar ini sudah cukup akrab dengan keluarga sang pendiri Microsoft.

Memang banyak yang penasaran apakah Nassar sudah diterima di keluarga yang hartanya USD 89,2 miliar itu. Sepertinya demikian. Sebuah video menampakkan Nassar bersama keluarga itu dalam perlombaan olahraga berkuda Longines Global Champions di Monte Carlo, Monaco.

Dalam event yang berlangsung pada Juni 2017 itu, Nassar tampak berada di meja yang sama dengan Bill Gates, istrinya Melinda dan Jennifer. Ia beberapa kali terlihat berbicara dengan Gates.
Nassar Sudah PDKT Calon Mertuanya Bill GatesFoto: istimewa

Dikutip detikINET dari Arab News, Nassar dan Jennifer memang sama-sama atlet berkuda profesional dan berkompetisi di ajang tersebut. Mungkin kesamaan hobi itulah yang membuat mereka merasa saling cocok.

Dan Bill Gates serta Melinda sangat mendukung ambisi anak sulungnya menjadi atlet berkuda profesional. Jennifer pun disediakan sarana berlatih kuda yang sangat lengkap untuk mendukung karirnya.

Nassar sendiri lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama keluarganya. Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013.

Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Bukan cuma itu, dia juga sering mencetak prestasi di arena olahraga berkuda. Februari awal tahun ini, dia memenangkan kompetisi Longines FEI World Cup di Wellington, Selandia Baru.

Ia juga punya bisnis sendiri meski masih kecil-kecilan. Yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego. (fyk/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed