Waterdrop Luncurkan Filter Air Berbekal Teknologi Sistem Pintar

ADVERTISEMENT

Waterdrop Luncurkan Filter Air Berbekal Teknologi Sistem Pintar

Sponsored - detikInet
Kamis, 14 Jul 2022 13:27 WIB
Waterdrop
Foto: Waterdrop
Jakarta -

Brand filter air minum asal Amerika Serikat Waterdrop, baru saja meluncurkan produk filter air minum terbarunya di Indonesia. Produk itu adalah G3 yang dibekali teknologi pemurni air terbaru dan mutakhir yang dilengkapi sistem pintar untuk memurnikan air siap minum yang aman dan menyehatkan.

Kualitas air bersih saat ini belum memenuhi standar untuk langsung diminum, sehingga masyarakat Indonesia lebih terbiasa mengkonsumsi air minum dalam kemasan. Tanpa sadar, kebiasaan ini memiliki dampak negatif terutama pada lingkungan.

Waterdrop G3 hadir untuk memberikan solusi air minum yang tidak hanya lebih praktis dan menyehatkan, namun juga memberikan berdampak positif bagi lingkungan.

Teknologi Reverse Osmosis

Waterdrop G3 menggunakan teknologi 7 lapis membran reverse osmosis mutakhir yang dapat menghilangkan 99,9% kontaminan dalam air yang berukuran ≥ 0,1 nano meter (1 per 100.000 lebih kecil dari sehelai rambut).

Membersihkan Bakteri hingga Bahan Kimia Berbahaya

Bakteri, virus, mikroplastik, bahan kimia berbahaya dan logam berat berukuran relatif lebih besar dibandingkan dengan membran reverse osmosis, sehingga dapat tersaring seluruhnya. Waterdrop G3 juga memiliki filter karbon yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dan klorin dari dalam air.

Tersertifikasi NSF 58

Hasil kualitas air murni dari Waterdrop G3 telah memenuhi standar National Sanitation Foundation, NSF 58 yang merupakan sertifikasi khusus untuk filter air minum berteknologi reverse osmosis.

Hasil air minum dari G3 bahkan melampaui standar NSF 58 dengan pengurangan nilai TDS sebanyak 91,9% dibanding syarat dari NSF yang hanya 75%.

Dirancang dengan Smart Faucet

Total Dissolved Solid (TDS) atau jumlah zat padat terlarut mewakili tingkat kemurnian air minum. Nilai TDS yang rendah menandakan sedikit kontaminan dalam air dan air semakin murni.

Karenanya, Smart faucet pada Waterdrop G3 dirancang untuk menunjukkan nilai TDS dalam air sehingga kualitas air dapat dipastikan tanpa perlu menduga-duga.

Desain Tanpa Tangki dan Kapasitas Filtrasi Super

Dengan mengusung teknologi reverse osmosis terkini Waterdrop G3 mampu memurnikan air dengan sangat cepat, sehingga tidak memerlukan tangki penampungan air yang memakan tempat dan berisiko tinggi terkontaminasi.

Tidak Perlu Khawatir Kehabisan Air Minum

Waterdrop G3 mampu menghasilkan air murni sebanyak 1.514-3.028 liter per hari, berkat kemampuan memurnikan air dengan sangat cepat dan tinggi Anda tidak perlu khawatir kehabisan air minum karena air minum tersedia instan setiap saat.

Waterdrop G3 tersedia mulai Juli 2022 melalui gerai-gerai resmi Higienis Indonesia seperti Plaza Indonesia, Electronic City serta melalui situs www.higienis.com dan toko-toko resmi Higienis Indonesia di Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID.

(Content Promotion/Waterdrop)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT