EOS dan Muklay Hadirkan Desain Wearable Air Purifier Unik

EOS dan Muklay Hadirkan Desain Wearable Air Purifier Unik

Sponsored - detikInet
Rabu, 25 Mei 2022 20:25 WIB
EOS
Foto: EOS
Jakarta -

EOS Wearable Air Purifier hadir membawa kabar segar dengan gebrakan baru. Pasalnya, Wearable Air Purifier satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi HEPA Filter sekaligus Ionizer ini berkolaborasi dengan visual artis lokal asal Jakarta, Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay.

Muklay dikenal sebagai seniman yang eksentrik, nyentrik, dan penuh warna terang. Muklay kerap menerapkan aliran seni lowbrow pada karyanya. Adapun seni lowbrow merupakan percampuran antara aliran pop art dan surealis. Aliran seni ini muncul ketika adanya ketidaklaziman dan citra yang berbeda dengan high culture.

Dengan gaya yang unik, Muklay sering menelurkan hasil karya yang identik dengan kartun-kartun atau monster era 80-90an. Karya-karya Muklay pun sudah sering ia pamerkan. Bahkan, ia kerap bekerja sama dengan brand-brand ternama.

Kini, EOS Wearable Air Purifier pun berkolaborasi bersama Muklay dengan menghadirkan desain khusus yang dipasarkan secara terbatas dan hanya ada di Indonesia.

Direktur PT Panca Dinamika Raya (Pandara), Ong Imanuel Handjaja mengatakan kolaborasi dengan Muklay bertujuan untuk menunjukkan bahwa wearable air purifier dapat terlihat stylish dengan sentuhan seniman lokal Indonesia. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan ke depannya EOS juga akan membuka kesempatan berkolaborasi dengan seniman lokal lainnya.

"Kerja sama Muklay dengan EOS Wearable Air Purifier diharapkan akan membuat EOS menjadi wearable air purifier yang lebih fashionable. EOS Wearable Air Purifier akan membuat pengguna semakin percaya diri memakai alat ini ke manapun dan di manapun," ungkap Ong dalam keterangan tertulis, Rabu (25/5/2022).

Ia menambahkan EOS wearable air purifier ini tak hanya dapat memberikan udara segar dan melindungi dari virus berbahaya saja. Namun juga bakal menawarkan desain-desain menarik yang eye-catching.

Lebih lanjut, Ong mengatakan sejak pandemi menyerang masyarakat mulai semakin memperhatikan kesehatan. Setelah masker, EOS Wearable Air Purifier pun digadang-gadang akan menjadi gaya hidup sehat baru.

EOSFoto: EOS

Produk asal Korea Selatan ini juga mampu menjadi opsi utama bagi para traveller untuk bisa berwisata dengan aman dan terlindungi dari virus. Mengingat, minat wisata kini mulai mengalami kenaikan di tahun 2022. Ia menyebutkan kepraktisan EOS Wearable Air Purifier juga disebut-sebut sebagai salah satu Wearable Air Purifier yang menjadi andalan bagi para traveller.

Ingin mendapatkan EOS Edisi Khusus ini? Anda bisa membelinya melalui marketplace Tokopedia atau Shopee Pandara Indonesia dengan menuliskan alamat toko Pandara ID. Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui Instagram @Pandara_ID serta laman resmi Eosbypandara.com.

(Content Promotion/EOS)