TWS Lenovo Droplet Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 1 Juta

TWS Lenovo Droplet Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 1 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 24 Okt 2021 21:42 WIB
Lenovo Droplet
Lenovo droplet. Foto: Lenovo
Jakarta -

Lenovo ikut meramaikan pasar earphone true wireless stereo (TWS) di Indonesia. Vendor komputer ini membawa Lenovo Droplet, dibanderol seharga Rp 1 juta, apa keunggulannya?

Lenovo menjanjikan TWS-nya mudah terkoneksi dengan perangkat hingga berjarak 10 meter, itu berkat dukungan Bluetooth 5.0. Berkat fitur ini, Lenovo Droplet mendukung HSP, HFP, A2DP dan AVRCP yang memberikan suara stereo dalam panggilan serta kecepatan transmisi 2x lebih cepat dengan koneksi yang lebih stabil.

TWS ini dibuat ringan, ergonomis, dan sederhana. Lenovo merancangnya agar pas di telinga. Disediakan tiga ukuran ear tips untuk menyesuaikan ukuran lubang telinga pengguna sehingga dapat mengurangi kebisingan sekitar.

"Lenovo Droplet ini ideal untuk digunakan saat berada di dalam kereta atau mendengarkan saat bepergian," ujar pihak Lenovo.

Lenovo DropletLenovo Droplet Foto: Lenovo

Layaknya TWS pada umumnya, Lenovo Droplet memiliki panel sentuhan yang sensitif. Ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media, komunikasi, mainkan dan hentikan musik,atau lakukan panggilan secara cepat dan mudah.

Wireless earbud ini diklaim menghadirkan audio yang superior. Pengguna dijanjikan dapat menikmati suara yang autentik dengan performa Deep Bass bertenaga dengan speaker bio-diafragma 5,8mm.

Lenovo Droplet dapat digunakan selama empat jam dalam kondisi baterai penuh. Dilengkapi case pengisian daya sehingga pengguna dapat mendengarkan musik hingga 10 jam. Jika habis, Lenovo menjanjikan pengisian cepat berkat adanya USB Type-C Quick Charge.

Lenovo DropletLenovo Droplet Foto: Lenovo

Tak kalah pentingnya, TWS Lenovo Droplet sudah mengantongi sertifikat IPX5. Itu artinya latihan di gym atau di rumah, tak perlu khawatir kalau earphone ini terkena keringat atau percikan air hujan.

Lenovo Droplet sudah tersedia di toko offline maupun online. Siapkan dana Rp 999 ribu untuk membawa pulang earphone ini.



Simak Video "Lenovo ThinkBook 14 Tawarkan Keamanan untuk Generasi Bisnis Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/agt)