Royale Pass 4 PUBG Mobile Dirilis, Apa yang Baru?

Royale Pass 4 PUBG Mobile Dirilis, Apa yang Baru?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 24 Okt 2021 19:41 WIB
PUBG Mobile Vikendi
Royale Pass 4 PUBG Mobile Dirilis, Apa yang Baru?. Foto: Dok. PUBG Mobile
Jakarta -

Royale Pass Month 4 bertema Temporal Warrior dirilis bersama pembaruan PUBG Mobile 1.6. Apa saja yang baru?

Berbeda dibanding sebelumnya yang bernama Royale Pass yang berdurasi selama dua bulan, kini PUBG Mobile mengubahnya menjadi Royale Pass Month yang durasinya hanya sebulan.

Harganya juga menjadi lebih murah dibanding sebelumnya, yaitu 360UC (turun dari 600 UC), dan peringkat tertinggi dikurangi dari 100 menjadi 50. Meski begitu, hadiahnya malah ditingkatkan, dan ada sistem baru yang bisa mengevaluasi tindakan pemain.

Sistem Poin Tantangan ini bakal memberikan bonus untuk pemain yang berperilaku positif seperti tidak keluar di tengah pertandingan atau juga away from keyboard (AFK), juga tidak menembak teman sendiri.

Pembaruan konten pada RP Month 4 memberikan pemain hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, dimana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan selama 4 minggu atau membeli peringkat agar lebih cepat mencapai peringkat akhir.

Sebagai hadiah utama, setelan Mecha Bruiser Set bisa pemain dapatkan saat telah mencapai level 50 di RP Month 4, tentunya setelan ini hanya tersedia di Elite Pass saja dan pemain harus membeli Elite Pass terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah eksklusif lainnya.

Bagi pemain yang telah membeli Elite Pass, berkesempatan juga untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Berikut beberapa item yang bisa didapatkan:

  • RP 1 - Chrono Cyborg Set dan Chrono Cyborg - AKM
  • RP 5 - Chrono Cyborg Cover
  • RP 10 - Chrono Cyborg Helmet
  • RP 15 - RP Avatar (M4)
  • RP 20 - Mouse Trap UAZ
  • RP 30 - Ivory Knight Ornament dan Mecha Bruiser
  • RP 40 - Footlong - Mini14
  • RP 50 - Mecha Bruiser Set dan Mecha Bruiser Cover

Selain Royale Pass Baru, PUBG Mobile 1.6 ini juga dilengkapi beberapa konten baru, seperti kembalinya peta bersalju Vikendi dan kerja sama dengan game KartRider Rush+.



Simak Video "Fitur Spesial Battle Royale di CODM"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)