OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di Shopee

OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di Shopee

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 00:05 WIB
OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di Shopee
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Reno6 Series memperkenalkan bundling limited edition yang berkolaborasi bersama seniman terkemuka Darbotz. Unit limited edition ini terdiri dari smartphone OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus hasil karya seni Darbotz dengan tema #ForgottenEmotion.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengungkapkan bundling limited edition karya Darbotz ini menjadi sebuah mahakarya baru OPPO. Pasalnya, Darbotz telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi.

"OPPO Reno6 Series X Darbotz adalah sebuah kolaborasi trendi nan artistik yang kami harapkan mampu merangkul generasi muda, pecinta seni, maupun penggemar audio untuk membangkitkan emosi dan mengekspresikan diri mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (29/9/2021).

OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di ShopeeFoto: Dok. OPPO Indonesia

Seniman Grafiti Darbotz lantas menjelaskan makna Forgotten Emotion itu. Menurutnya, ini adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi.

"Dulu biasa beraktivitas outdoor untuk menggambar dengan merasakan hiruk pikuknya kehidupan kota besar, sekarang lebih sepi dan jarang keluar rumah. Emosi-emosi terlupakan ini saya tuangkan dalam artwork graffiti di OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X sebagai inspirasi bagi generasi muda bahwa pandemi tetap membuat kita mampu bercerita dalam karya," jelasnya.

Sementara itu, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku senang dapat menjadi mitra terpercaya bagi OPPO dalam meluncurkan kolaborasi eksklusif produk terbaru untuk OPPO Reno6 Series X Darbotz. Melalui kolaborasi ini, pengguna Shopee akan menjadi yang pertama mengakses produk OPPO Reno6 Series dengan tampilan terbarunya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis yang tidak kalah menarik.

OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di ShopeeFoto: Dok. OPPO Indonesia

"Produk yang tidak hanya menghadirkan spesifikasi teknologi yang canggih, tetapi juga tampilan seni hasil karya Darbotz yang sudah tidak diragukan lagi. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang," ungkapnya.

Untuk diketahui, ketiga pilihan paket limited edition ini dapat diperoleh mulai 30 September 2021 di OPPO Gallery dengan cashback Rp 500.000,00 menggunakan kartu kredit BCA. Bagi Anda yang lebih nyaman melalui e-Commerce, paket ini dapat anda pesan eksklusif di Shopee dengan cashback hingga Rp 750,000,00 menggunakan kartu kredit Citibank, Digibank dan KB Bukopin. Anda juga dapat memesan secara online melalui OPPO Store yang tersedia dalam setiap smartphone OPPO.

Berikut harga dari tiga paket OPPO Reno6 Series X Darbotz:
- 1 unit OPPO Reno6 dan 1 unit OPPO Enco X dengan harga Rp 5.199.000,00
- 1 unit OPPO Reno6 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 9oz dengan harga Rp 7.999.000,00
- 1 unit OPPO Reno6 Pro 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 16oz dengan harga Rp 10.999.000,00

OPPO Reno6 Series Limited Edition Karya Darbotz Tersedia di ShopeeFoto: Dok. OPPO Indonesia

(akd/ega)