Dell Boyong Laptop Gaming Alienware ke Indonesia, Ini Harganya

Dell Boyong Laptop Gaming Alienware ke Indonesia, Ini Harganya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 29 Sep 2021 22:30 WIB
Alienware m15 Ryzen Edition R5
Alienware m15 Ryzen Edition R5. Foto: Dok. Dell
Jakarta -

Dell memboyong deretan laptop gaming terbarunya ke Asia, termasuk lini Alienware ke Indonesia. Ada seri apa saja?

Selain Alienware, Dell juga merilis laptop-laptop gaming G-Series ke negara-negara Asia Selatan dan pasar berkembang Asia lain. Alienware sendiri dikenal sebagai lini laptop gaming dengan desain ikonik dan performa yang kencang, dan juga sudah berpengalaman 25 tahun di dunia.

"Kami percaya para gamer akan menyambut baik kehadiran Alienware di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia," kata Anothai Wettayakorn, vice president, Asia Emerging Markets dan South Asia Consumer Business, Dell Technologies.

"Bekerja sama dengan Intel dan AMD, kami tidak hanya menghadirkan teknologi gim terbaru, tetapi kami melakukannya dengan mendobrak batasan-batasan PC gaming lebih jauh lagi. Alienware adalah merek yang lekat dengan PC berkinerja tinggi yang mendukung pengalaman gaming paling imersif," tambahnya.

Alienware yang dibawa ke Indonesia adalah seri m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5. Keduanya diklaim punya teknologi terbaru, fitur dan desain terkini, dan bisa menghadirkan pengalaman visual terbaik.

Layarnya berukuran 15 inch, dengan resolusi mencapai QHD serta refresh rate hingga 240Hz. Ada juga fitur Dark Core yang bisa menggelapkan warna interior laptop agar gamer bisa fokus saat bermain.

Ultra low profile keyboardnya dikembangkan bersama Cherry MX dan tentunya punya ultra low profile. Lalu punya backlit RGB AlienFX pertombol sampai 16,8 juta warna. Lalu harga dan spesifikasinya?

  • Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Seri H dan GPU Laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 [untuk Alienware m15 Ryzen Edition R5], dengan harga mulai Rp 38 juta dan hadir pada akhir Oktober 2021.
  • Prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11 terbaru dan GPU laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 baru [untuk Alienware m15 R6], dengan harga mulai Rp 40 juta dan tersedia mulai akhir Oktober 2021.


Simak Video "Strategi Dell Bawa Laptop Premium ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)