Produk Apple Tahun 2022 Banyak yang Didesain Ulang

Produk Apple Tahun 2022 Banyak yang Didesain Ulang

Josina - detikInet
Rabu, 22 Sep 2021 10:42 WIB
Customers walk into an Apple Store after Apples new iPhone XS and XS Max went on sale in Beijing, China September 21, 2018. REUTERS/Jason Lee
Foto: Jason Lee/Reuters
Jakarta -

Saat Apple mengumumkan jam pintar terbarunya yakni Apple Watch Series 7, banyak yang sedikit kecewa akan desainnya. Sebab, menjelang peluncurannya, banyak rumor yang menunjukkan bahwa Apple akan melakukan desain ulang secara besar-besaran, namun nyatanya tidak terjadi.

Meski ada sedikit perubahan, secara keseluruhan tampillan Series 7 ini tetap sama, seperti bagian layar yang bertambah 20% dan bagian pinggir menipis 40%. Bila disandingkan berdampingan dengan model lama, perubahan ini baru akan terlihat.

John Gruber seorang blogger teknologi pun memperkirakan jika desain Apple yang bocor sebelumnya bisa digunakan untuk desain Apple Watch terbaru di tahun depan 2022.

Dan informasi terbaru saat ini dari Mark Gurman dalam edisi terbaru buletin Power On, menunjukkan bahwa bukan Apple Watch saja yang akan menjadi satu-satunya produk yang diperkirakan akan didesain ulang pada tahun 2022.

Menurut Gurman, Apple juga ternyata memiliki rencana untuk meluncurkan MacBook Air, AirPods Pro, iPad Pro, dan juga Mac Pro yang akan didesain ulang sebagaimana dilansir detikINET dari Ubergizmo.

Untuk perangkat Mac Pro, tampaknya akan menarik perhatian publik karena banyak yang bertanya-tanya bagaimana Apple berencana membuat Mac Pro yang ditenagai oleh chipset seri-M yang akan membuatnya sekuat model saat ini yang menggunakan prosesor Intel dan GPU diskrit.

Juga, untuk MacBook Air Apple diperkirakan akan meluncurkan MacBook Pro 14 inch dan 16 inch yang didesain ulang dalam beberapa minggu mendatang.



Simak Video "Fitur Baru yang Ditawarkan Apple Watch Series 7"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)