Coocaa S3U Hadir di Indonesia, TV Pintar Rp 2 Juta Pakai Coolita OS

Coocaa S3U Hadir di Indonesia, TV Pintar Rp 2 Juta Pakai Coolita OS

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 01 Sep 2021 21:11 WIB
Coocaa S3U
Coocaa S3U. Foto: dok Coocaa
Jakarta -

Bersamaan dengan peluncuran Coolita OS, Coocaa merilis televisi (TV) pintar yang menjalankan sistem operasi buatannya itu. Bernama Coocaa S3U, TV pintar ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 2 juta.

Coocaa S3U menawarkan layar Direct View (DLED) berukuran 32 inch dengan resolusi 1.366 x 768 pixel dan rasio 16:9. Tersedia lima mode gambar untuk memaksimalkan pengalaman menonton, yakni Standard, Vivid, Game, Movie dan Sports.

Tak hanya itu, TV ini mengadopsi serangkaian teknologi peningkatan kualitas gambar untuk menghadirkan detail yang menakjubkan, warna optimal, dan mengurangi noise agar menghasilkan gambar yang nyata.

Agar lebih memanjakan pengguna, Coocaa S3U memberikan pengalaman audio yang kaya dan imersif lewat dua speaker tunggal berdaya 10W, teknologi coocaa Sound AES (Audio Enhanced Surround), serta efek Dolby Audio.

Coocaa memberikan remote yang dibuat simple dengan 16 tombol. Disediakan tombol khusus YouTube dan CC Plus yang menyediakan konten video.

Coocaa S3UCoocaa S3U Foto: dok Coocaa

Lantaran menggunakan Coolita OS, TV ini punya kemampuan menampilkan konten dari smartphone Android lewat fitur CC Cast. Adapula Game Mode untuk mendukung latensi rendah hingga kurang dari 20 milidetik untuk pengalaman game lebih mulus.

Coolita OS 1.0 juga dilengkapi dengan berbagai fungsi yang mudah digunakan, termasuk Data Saver yang menyediakan pengingat data real-time untuk membantu pengguna dalam mengelola penggunaan data mereka dengan mudah, dan Mode Proteksi Mata untuk memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan menyenangkan dengan tampilan low-blue-light.

Coocaa S3U tersedia di JD.ID, Lazada, dan Shopee dengan harga Rp 2.099.000. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan konsumen selama ini, Coocaa membuka program penjualan perdana khusus di JD.ID pada tanggal 9 - 11 September 2021. Selama program tersebut, konsumen bisa mendapatkan Coocaa S3U dengan harga diskon Rp2.049.000.



Simak Video "Realme Boyong Smart TV, Bisa Ngapain Aja?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)