Aplikasi Mola Akhirnya Ada di Samsung Smart TV

Aplikasi Mola Akhirnya Ada di Samsung Smart TV

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 31 Agu 2021 18:30 WIB
Samsung TV Mola
Mola di Samsung Smart TV. Foto: Dok. Samsung
Jakarta -

Samsung dan Mola bekerja sama untuk menghadirkan layanan streaming Mola di smart TV milik Samsung, dan bisa diakses lewat menu utama TVnya.

Tak cuma itu, pembeli Samsung Smart TV sampai 30 September 2021 akan mendapatkan harga khusus, bundling produk Samsung senilai sampai RP 12 juta, dan berlangganan paket Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola selama 3 bulan gratis.

Dengan paket ini pengguna akan menikmati seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports di Mola dalam resolusi HD dan 4K yang bisa diakses pada dua device.

"Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV," ujar Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (31/8/2021).

"Mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung Smart TV. Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga," ujar Mirwan Suwarso dari Mola dalam keterangan yang sama.

Peningkatan penggunaan layanan streaming dan video on demand terbilang meningkat selama pandemi COVID-19. Karena itulah Samsung menghadirkan smart TV dalam berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen.

Contohnya Samsung Smart TV 4K berukuran 75 atau 85 inci pun mampu menampilkan berbagai konten dalam resolusi 4K dengan mulus, terlepas dari resolusi aslinya.

Semua warna kaya, detail, akurat dan hidup. Pengguna dapat melihat semuanya dengan jelas, mulai dari nomor punggung pencetak gol di pertandingan live di Premier League, melihat dari dekat bahan-bahan resep menarik dalam program kuliner, sampai dengan konten-konten edukatif yang menarik untuk anak-anak di Mola.

Hal itu bisa dicapai karena pemrosesan gambar yang ada di Samsung Smart TV. Contohnya Neo QLED 4K TV, yang mengkombinasikan Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor 4K untuk mengontrol pencahayaan sehingga pengguna akan mendapatkan gambar yang mendetail, dan upscaling berbasis AI yang meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K).

Halaman selanjutnya: Neo QLED 4K TV...