OPPO Reno6 Series 5G Manjakan Pengguna dengan Spesifikasi Flagship

OPPO Reno6 Series 5G Manjakan Pengguna dengan Spesifikasi Flagship

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Senin, 30 Agu 2021 20:30 WIB
OPPO Reno6 Series 5G
Foto: OPPO
Jakarta -

Lantaran beragam kegiatan harus dilakukan via virtual, smartphone berperforma tinggi jadi kebutuhan penting saat ini. Smartphone dituntut untuk bisa multitasking serta mampu menjalankan aplikasi berukuran besar.

Untuk bisa mengakomodir sederet aktivitas digital konsumen, produsen smartphone melengkapi produknya dengan prosesor berkecepatan tinggi diimbangi memori kapasitas besar. Seperti halnya OPPO Reno6 Series 5G yang membawa teknologi tinggi khas smartphone flagship.

OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G sama-sama dipasangkan chipset dengan kemampuan mumpuni. Reno6 5G dapat jatah Mediatek Dimensity 900 5G sedangkan Reno6 Pro 5G dijejali Snapdragon 870 5G. Keduanya menggunakan CPU 8 inti.

Untuk menunjang kecepatan proses data, OPPO Reno6 Series 5G menggunakan teknologi RAM Expansion. Pada Reno6 5G, diberikan RAM 8GB ekstra 5 GB dan ROM 128 GB. Sementara itu, Reno6 Pro 5G diberikan RAM 12 GB ekstra 7 GB beserta ROM 256 GB.

Dengan kombinasi chipset berperforma tinggi ditambah RAM ekspansif tersebut, OPPO Reno6 Series 5G dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa tersendat. Spesifikasi yang dibawa sangat mendukung aktivitas multitasking pengguna.

Duo smartphone anyar ini juga unggul dalam hal performa gaming. OPPO memberikan imbuhan teknologi pendukung aktivitas gaming, seperti fitur Quick Startup, Game Focus Mode, serta Hyperboost 2.0. Ditambah dukungan kualitas layar dengan refresh rate cepat 90 Hz dan Touch Sampling Rate hingga 180 Hz, memberikan pengalaman gaming imersif.

OPPO Reno6 Series 5GOPPO Reno6 Series 5G Foto: OPPO

Untuk mengimbangi kemampuan mumpuni, OPPO Reno6 Series 5G juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. OPPO Reno6 5G diberikan baterai berkapasitas 4300 mAh sementara OPPO Reno6 Pro 5G memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh. Selain itu, teknologi pengisian daya cepat 65W SuperVOOC 2.0 membuat pengisian bateri OPPO Reno6 5G sampai penuh diklaim hanya butuh waktu 28 menit, sedangkan pengisian baterai Reno6 Pro 5G hanya perlu waktu 31 menit.

Dalam hal optimalisasi efisiensi daya baterai, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya, seperti System Booster untuk memastikan ponsel beroperasi dengan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang. Ada pula OPPO Smart 5G yang dapat merencanakan transmisi 5G berdasarkan jenis aplikasi yang berbeda, mengurangi konsumsi daya sambil memastikan pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil. Saat baterai hampir habis, Mode Super Hemat Daya dan Super Night time Standby juga dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi melalui penyetelan CPU, penyesuaian lampu latar, dan kontrol penggunaan aplikasi.

Untuk menikmati pengalaman menggunakan smartphone 5G dengan spesifikasi flagship ini, dapatkan OPPO Reno6 Series 5G di OPPO Gallery, OPPO Store, atau melalui marketplace, seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, sementara itu OPPO Reno6 Pro 5G dilabeli harga Rp 10.999.000



Simak Video "Perpaduan Lengkap Desain dan Teknologi di OPPO Reno6 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)