Coocaa S7G Hadir di Indonesia, TV Android 11 Harga Rp 2 Jutaan

Coocaa S7G Hadir di Indonesia, TV Android 11 Harga Rp 2 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 18 Agu 2021 06:45 WIB
Coocaa S7G
Coocaa S7G. Foto: dok Coocaa
Jakarta -

Skyworth Indonesia kembali menghadirkan televisi pintar dengan banderol terjangkau. Kali ini yang dibawa Coocaa S7G, TV Android 11 harga mulai dari Rp 2 jutaan.

Coocaa S7G hadir dalam tiga pilihan ukuran layar 32, 40, dan 43 inch. Ke semua varian mendukung HDR 10 untuk memberikan kualitas gambar ciamik, serta Flicker Free yang dapat memberikan kenyamanan mata saat menonton.

Televisi ini dibekali Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll. Ini memungkinkan pengguna dapat melakukan perintah melalui suara 'Ok Google' tanpa remote di TV.

Coocaa S7G mengadopsi layar lebar Boundless Screen 4.0 yang memberikan kepuasan saat menonton ataupun bermain game. Diberikan fitur Trochilus Extreme 2.0 yang akan membuat film lebih realistis.

TV ini telah disertifikasi Netflix dan YouTube sehingga dapat menampilkan konten beresolusi tinggi. Agar suara yang dikeluarkan jelas dan nyata, Coocaa memasang speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus.

Coocaa S7GCoocaa S7G Foto: dok Coocaa

Dengan segala keunggulan di atas, Coocaa TV S7G dilepas mulai dari harga Rp 2,8 juta. Penjualan eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021.

"Kami paham situasi di tengah pandemi membuat konsumen menjadi menaruh perhatian lebih pada harga, terlebih pemenuhan barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah. Untuk itu, melalui peluncuran Coocaa TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari." ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.



Simak Video "Google Diblokir Cina, Coocaa Bikin Sistem Operasi Smart TV Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)