Manfaat Teknologi AC untuk Membuat Si Kecil Nyaman

Parade 17an detikcom

Manfaat Teknologi AC untuk Membuat Si Kecil Nyaman

Muhammad Akbar Syahputra - detikInet
Selasa, 17 Agu 2021 08:05 WIB
Parade Tebus Barang Serba 76
Foto: detikcom
Jakarta -

Teknologi AC yang mumpuni tentu membuat anak Anda bisa tidur lebih nyaman. Promosi pendingin ruangan dengan harga miring, tentu tidak boleh dilewatkan.

AC sepertinya menjadi perangkat elektronik yang makin banyak dipakai di setiap rumah. Pendingin udara ini ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang kesehatan.

Manfaat dari AC antara lain ialah untuk menjaga suhu tubuh si kecil. Bayi yang baru lahir masih belum bisa mengatur suhu tubuhnya dengan baik. AC tentunya dapat membantu menstabilkan suhu bayi, membuat tidur bayi lebih nyaman dan mengurangi risiko sakit, dehidrasi, ruam, dan kelelahan akibat panas.

Namun demikian, suhu penggunaannya pun juga harus diatur. Karena kita juga tidak mau membuat si kecil kedinginan atau mengalami hipotermia. Suhu AC yang dianjurkan untuk bayi adalah sekitar 23-25°C. Bahkan pada suhu ini, bayi harus mengenakan pakaian berbahan katun dan ditutupi dengan selimut tipis untuk menjaga kenyamanannya.

Untuk para orang tua yang tentunya menginginkan AC yang bisa membuat si kecil untuk merasa nyaman, yuk ikutan parade tebus barang serba 76 di Parade 17an detikcom. Anda bisa mendapatkan AC Indoor Teco 1/2 PK berikut dengan pemasangannya.

AC Indoor Teco harga Rp 2.000.000 ini dapat ditebus seharga Rp 760.000 hanya dengan ikut serta membuat pantun dalam parade ini.

Mau tahu caranya? Berikut mekanismenya:

  1. detikers wajib memiliki akun detikID. Apabila belum memiliki, bisa mendaftar di sini.
  2. detikers memberikan pantun kemerdekaan pada kolom komentar di bawah artikel ini.
  3. Tema pantun berisikan pesan atau harapan untuk Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.
  4. detikers bisa memberikan pantun lebih dari 1 (satu) kali.
  5. Apabila detikers memberikan lebih dari 1 (satu) pantun, akan dipilih pantun terbaik.

Syarat dan Ketentuan:

  1. detikers bisa memberikan lebih dari 1 (satu) pantun. Pantun tidak mengandung unsur diskriminasi SARA.
  2. Pantun yang sudah kamu kirim, akan dikurasi terlebih dahulu oleh tim detikcom sebelum ditayangkan di kolom komentar artikel terkait.
  3. Pemenang akan diumumkan pada 17 Agustus 2021 setelah parade tebus barang ditutup pukul 21.00 WIB.
  4. Pastikan nomor handphone dan email yang terdaftar adalah valid dan aktif agar bisa dihubungi oleh tim detikcom.
  5. detikers yang terpilih akan dihubungi oleh tim detikcom untuk dikirimkan surat konfirmasi pemenang beserta dokumen pendukungnya.
  6. Apabila dalam waktu 7 (tujuh) hari dokumen yang diminta tidak diberikan ke panitia, maka kesempatan untuk menebus barang akan dianggap hangus.
  7. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Di hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, detikcom juga punya acara seru untuk detikers yaitu Parade 17an di detikcom yang bisa kamu akses melalui detik.com/parade17an.



Simak Video "Wujud Surabi Jumbo Merah Putih, Kado HUT ke-76 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)