Vivo Gandeng Brand Fesyen Lokal Hadirkan Sling Bag Edisi Terbatas

Vivo Gandeng Brand Fesyen Lokal Hadirkan Sling Bag Edisi Terbatas

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Jumat, 06 Agu 2021 15:12 WIB
Sling Bag Vivo
Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo berkolaborasi dengan brand fesyen Danjyo Hiyoji menghadirkan koleksi khusus tas selempang yang terinspirasi dari varian warna Vivo V21 diamond flare. Koleksi ini dibuat dalam edisi terbatas.

"Kali ini kami melanjutkan kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji sebagai brand fashion kenamaan Indonesia. Dengan menghadirkan koleksi sling bag yang terinspirasi dari warna indah Vivo V21 diamond flare untuk menunjang penampilan harian pengguna," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (6/8/2021).

"Secara khusus melalui kolaborasi ini pun kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam mendukung industri fashion Indonesia sebagai salah satu industri yang memiliki peranan penting saat ini," imbuhnya.

Edy mengatakan kolaborasi ini merupakan lanjutan kerja sama Vivo dan Danjyo Hiyoji yang terjalin dari tahun 2017. Vivo menggandeng Danjyo Hiyoji yang menampilkan keunikan melalui desain yang sederhana namun tetap inovatif.

Style dari Danjyo Hiyoji, kata Edy, sejalan dengan spirit yang dibawa oleh Vivo V21, yakni modis, nyaman, dan memiliki kesan berani, sehingga membuat siapapun yang memakainya tampil stand-out.

Sling bag yang dihadirkan dalam kolaborasi ini didesain khusus oleh Danjyo Hiyoji menampilkan pancaran warna layaknya berlian yang berkilau seperti yang tercermin dalam vivo V21 varian warna diamond flare. Dengan model slim body fit, sling bag ini juga dilengkapi tali berwarna hitam yang panjangnya dapat disesuaikan dengan kenyamanan konsumen agar tetap tampil stylish dan menyenangkan.

Edy menambahkan kolaborasi vivo dan Danjyo Hiyoji menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 merupakan upaya untuk menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung industri fesyen lokal, sebagai salah satu sektor yang memiliki potensi dalam mendukung ekonomi Indonesia. Edy menekankan kualitas produk fesyen lokal Indonesia yang tidak kalah unggul dibanding produk luar, menjadikan industri ini salah satu sektor prioritas yang perlu terus didukung.

"Selaras dengan tagline Vivo V21, yaitu 'Be Bright, Be Inspired', kami berharap hasil kolaborasi ini dapat mendukung konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama-sama mendukung pelaku fashion lokal Indonesia untuk bisa maju dan meningkatkan perannya dalam ekonomi nasional. Let's support each other, let's be stylish," cetus Edy.

"Menurut kami varian warna Vivo V21 Diamond Flare sangat kekinian dan keren. Tidak hanya menjadi inspirasi ketika merancang sling bag limited edition kolaborasi vivo V21 dengan Danjyo Hiyoji, namun varian warna Vivo V21 yang terlihat modern ini sangat mewakili garis rancangan dan DNA brand Danjyo Hiyoji," ungkap, Founder Danjyo Hiyoji Dana Maulana.

Koleksi sling bag kolaborasi Vivo dan Danjyo Hiyoji bisa didapatkan di Shopee sebagai e-commerce partner vivo pada tanggal 8 Agustus 2021.

(ncm/fay)