Huawei MatePad 11 dengan HarmonyOS Dirilis Agustus di Indonesia

Huawei MatePad 11 dengan HarmonyOS Dirilis Agustus di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 25 Jul 2021 06:50 WIB
Huawei MatePad 11
MatePad 11 dengan HarmonyOS 2.0. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Huawei telah mengkonfirmasi bahwa MatePad 11 akan mendarat di Indonesia sejak awal Juli, namun tak disebutkan jadwal peluncurannya. Kini raksasa teknologi asal China itu memastikan tabel yang menjalankan HarmonyOS 2.0 ini bakal dirilis Agustus mendatang.

Pre-order Huawei MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JD.id, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Bersamaan dengan itu, Huawei turut membuka pemesanan untuk Freebuds 4. Program pemesanan awal yang digelar hingga 10 Agustus itu dijanjikan penawaran menarik.

"Kami tidak sabar untuk memperkenalkan kreasi baru di lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik. Bersamaan dengan itu, kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui Huawei FreeBuds 4. Bersiaplah untuk pengalaman teknologi yang lebih baik bersama Huawei," ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Huawei MatePad 11Huawei MatePad 11 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Seperti diketahui MatePad 11 adalah salah satu perangkat Huawei yang menjalankan HarmonyOS 2.0. Selain itu ini adalah tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Hal tersebut menjadikan MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang halus dan peningkatan respons yang lebih baik dari sebelumnya saat menampilkan berbagai konten. Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis.

Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen pun akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.



Simak Video "A Day in My Life with Huawei Matepad 11"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)