Ada PPKM, Beli HP Xiaomi Bisa Pakai WhatsApp

Ada PPKM, Beli HP Xiaomi Bisa Pakai WhatsApp

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 07 Jul 2021 14:22 WIB
Xiaomi Mi 11 Lite
Mi 11 Lite. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Sebagai upaya mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan angka penyebaran COVID-19, Xiaomi menggelar layanan Mi Store from Home. Layanan ini memudahkan Mi Fans untuk beli HP Xiaomi hanya lewat WhatsApp dari rumahnya saja.

Untuk menggunakan layanan ini sangatlah gampang. Mi Fans hanya perlu melakukan pemesanan lewat Whatsapp ke nomor 081290777722 atau 08119009222.

Xiaomi turut menghadirkan layanan Mi Shop from Home. Mi Fans dapat menghubungi call center di nomor 08001401558. Nantinya, mereka akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen.

Tak hanya sekadar ingin memudahkan dalam berbelanja, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi pada produk yang dihadirkan di layanan Mi Store dan Mi Shop from Home ini. Sejumlah manfaat lainnya juga dihadirkan seperti pilihan metode pembayaran mulai dari transfer hingga cash-on-delivery.

Tidak ketinggalan diberikan promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop. Tak kalah pentingnya, Xiaomi memastikan semua proses dijalankan dengan prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan .

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home. Dengan cakupan layanan hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia, Mi Fans dapat memperbaiki perangkatnya tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.

Adapun caranya melalui Hotline service 0800-1-401558 atau Email: service.id@xiaomi.com. Konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.



Simak Video "Perubahan Level PPKM Jawa-Bali Tiap 2 Pekan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)