JBL Tune 115 TWS Tawarkan Bass Nendang, Harganya?

JBL Tune 115 TWS Tawarkan Bass Nendang, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 19 Jun 2021 19:00 WIB
JBL Tune 115 TWS
Tune 115 TWS. Foto: dok JBL
Jakarta -

JBL merilis perangkat audio terbaru di Indonesia, kali ini sebuah earphone true wireless stereo (TWS). Bernama JBL Tune 115 TWS menawarkan dentuman bass yang nendang, barapa harganya?

Selayaknya TWS di pasaran, JBL Tune 115 dikemas dalam case yang compact, berat case beserta earbuds hanya 51,8 gram saja. Alhasil dengan bentuk yang mungil dan ringan mudah untuk dibawa ke mana-mana.

JBL mengklaim case ini bisa menyuplai daya untuk 15 jam pemakaian. Bila ditotal dengan earbuds, maka JBL Tune 115 ini dapat digunakan hingga 21 jam.

Menariknya di bagian case terdapat lampu LED indikator untuk melihat daya yang tersisa di perangkat. Ini memudahkan bila ingin mengisi ulang.

Pengisian daya menggunakan port USB Type yang berada di bagian belakang case. Hanya butuh kurang dari 2 jam saja untuk mengisi penuh TWS ini.

JBL Tune 115 TWSJBL Tune 115 TWS Foto: JBL

Demi kualitas suara yang nendang di telinga, JBL memasang driver 5,8 mm yang dinamis di tiap earbud. Masing-masing driver punya frekuensi 20 - 20.000 Hz dan tingkat impedansi sampai 14 ohm. Ini yang membuat kualitas dentuman bass JBL Tune 115 kuat dan mendalam.

Tiap earbud dilengkapi modul Bluetooth 5. JBL menambahkan fitur Dual Connect membuat pengguna dapat memakai salah satu earbud, atau keduanya.

Di bagian pemukaan luar kedua earbuds diberikan sensor sentuh untuk play, pause, forward dan rewind saat memutar lagu. Dapat pula digunakan saat ingin menerima atau menutup panggilan telepon, dan mengaktifkan asisten digital.

Saat ini JBL Tune 115 TWS sudah dijual di Indonesia. Ada empat varian warna yang disediakan, yakni biru muda, merah, hitam dan putih.

Harga JBL Tune 11 TWS adalah Rp 1.299.000. Namun selama promo Exclusive Launch yang digelar di toko JBL Store Tokopedia hingga 20 Juni mendatang, harga TWS ini dipangkas menjadi Rp 899.000.



Simak Video "Anti-Distraction Pakai Earphone Terbaru vivo TWS Neo"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)