Kolab Tune in Colour Bareng B&O, Buat OPPO Find X3 Pro 5G Tampil Istimewa

Kolab Tune in Colour Bareng B&O, Buat OPPO Find X3 Pro 5G Tampil Istimewa

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Senin, 14 Jun 2021 20:15 WIB
OPPO
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO Find X3 Pro 5G menjalin kolaborasi dengan produsen perangkat audio premium asal Denmark, Bang & Olufsen (B&O). Mereka menggarap eksperimen 'Tune in Colour', penggabungan unsur suara dan warna untuk membangun suasana hati lewat medium audio visual.

Dalam kolaborasi 'Tune in Colour', OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar seperti camel, duke, erin, fern, gainsboro, amber, dan byzantine. Output dari eksperimen ini, yakni hadirnya interpretasi warna yang serasi dengan notasi nada yang mengalun dari B&O Speaker.

Layar OPPO Find X3 Pro 5G yang mampu menampilkan 1 miliar warna akan merepresentasikan warna yang sesuai suasananya dengan nada-nada yang mengalun dari B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3.

"Ternyata ada miliaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar. Kali ini, bersama dengan Bang & Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood," terang Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Senin (14/6/2021).

Ia mencontohkan nada C yang cocok untuk suasana Contemplate yang merupakan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot. Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax.

"Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian. Kunjungi OPPO Official YouTube Channel untuk melihat playlist lengkapnya. Dengan Bang & Olufsen, pengalaman mendengar suara akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ujar Patrick.

OPPO & B&OFoto: OPPO

Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia Stefanie Soewono menambahkan kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O menghadirkan peleburan warna dan suara yang menghasilkan audio visual memukau.

"Bang & Olufsen sebagai global luxury lifestyle brand selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio. Kali ini kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari 'Tune in Colour' dapat didengar secara jernih," ungkap Stefanie.

Speaker B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 bisa didapatkan dari bundling eksklusif unit OPPO Find X3 Pro 5G bagi konsumen yang melakukan pre-order OPPO Find X3 Pro 5G di semua jaringan toko offline maupun online OPPO pada tanggal 3-18 Juni 2021.

Konsumen yang mengikuti pre order pada 3-18 Juni 2021 berkesempatan untuk mendapatkan B&O Speaker pada tanggal 26 Juni 2020 di OPPO Gallery, level 2, Plaza Indonesia. Hanya di tanggal tersebut, 150 konsumen pertama penerima OPPO Find X3 Pro 5G di akan mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 senilai Rp 6 juta dan 45W AirVOOV Wireless Charging seniai Rp 1,299 juta. Sementara itu, 150 konsumen berikutnya akan mendapatkan 45W AirVOOV Wireless Charging.

(ncm/fay)