Realme 8 5G Siap Mendarat di Indonesia Bareng Fast & Furious 9

Realme 8 5G Siap Mendarat di Indonesia Bareng Fast & Furious 9

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 11 Jun 2021 06:45 WIB
Realme 8 5G
Realme 8 5G. Foto: dok Realme Indonesia
Jakarta -

Realme punya handphone (HP) 5G baru yang segera hadir di Indonesia. Realme 8 5G namanya, perangkat ini akan mendarat bareng Fast & Furious 9, kapan?

Realme memastikan HP anyarnya akan diperkenalkan 16 Juni mendatang. Itu adalah tanggal yang sama dengan tayangnya film yang dibintangi Vin Diesel itu di Tanah Air. Sebab itu keduanya berkolaborasi.

"Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan Realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini.Terlebih lagi dengan teknologi 5G yang akan segera dibawa oleh Realme bagi semua anak muda di Indonesia," ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resminya.

Berbicara soal spesifikasi Realme 8 5G, dapur pacunya menggunakan MediaTek Dimensity 700 5G. Ini menjadinya sebagai HP pertama di Indonesia yang ditenagai chipset tersebut.

Realme turut membawa teknologi DRE, yang memiliki fungsi untuk memperluas RAM. Vendor asal China ini turut melengkapi ponselnya dengan 18W Quick Charger.

Realme 8 5GRealme 8 5G Foto: dok Realme Indonesia

Salah satu yang turut diunggulkan desain ramping dan tipisnya. Realme 8 5G punya ketebalan hanya 8,55mm dan berat super ringan 185 gram.

Sayangnya Realme masih menyimpan informasi lain. Alhasil kita harus menunggu hingga ponsel ini diumumkan resmi pada 16 Juni mendatang.

Realme Indonesia akan menggelar acara peluncuran di YouTube dan akun media sosialnya pukul 14.00 WIB.



Simak Video "Rekomendasi HP 5G di Bawah Rp 4 Juta di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)