Xiaomi Boyong Mi 10T Pro Varian Baru, Harganya Lebih Murah

Xiaomi Boyong Mi 10T Pro Varian Baru, Harganya Lebih Murah

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 18 Apr 2021 09:20 WIB
Xiaomi Mi 10T Pro
Xiaomi Mi 10T Pro. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta -

Xiaomi tak cuma memboyong deretan HP baru ke Indonesia, melainkan juga merilis varian dari dari Mi 10T Pro yang baru dengan harga lebih murah.

Varian Mi 10T Pro yang diboyong itu punya RAM 8GB dan storage 128GB, lebih kecil dari varian yang pertama dirilis dengan storage 256GB. Nah, Mi 10T Pro dengan storage lebih kecil ini juga dijual dengan harga lebih murah, yaitu Rp 6,5 juta.

Langkah ini diambil oleh Xiaomi untuk menjawab permintaan dari Mi Fan, yaitu HP dengan desain premium, chipset kencang, namun dengan harga terjangkau. Mi 10T Pro varian baru ini juga hadir dengan dua pilihan warna, Lunar Silver dan Cosmic Black.

Mi 10T Pro dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB akan dijual secara eksklusif di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Blibli.com pada tanggal 26 April dan penjualan berikutnya tanggal 29 April pada pukul 15.00 WIB.

Pemesanan di Blibli.com sudah bisa dilakukan sejak tanggal 15 April pukul 00.00 hingga tanggal 22 April dan dapatkan 10000 mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 secara cuma-cuma, sementara pemesanan di mi.com akan mendapatkan Mi Router 4C.

Didesain untuk menghadirkan hiburan premium kepada penggunanya, Mi 10T Pro adalah HP dengan layar yang mendukung refresh rate hingga 144Hz untuk menikmati konten yang mengalir secara halus serta responsif saat dipergunakan untuk bermain gim.

Aspek audio juga diperhatikan berkat kehadiran dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio. Sensasi luar biasa sewaktu mengetik dan menggunakan ponsel melalui X-Axis Linear Motor dalam memberikan haptic feedback untuk pengalaman lebih kaya.

Mi 10T Pro juga dilengkapi kamera kelas flagship berkemampuan di atas rata-rata berupa kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP untuk merekam video hingga resolusi 8K.

Pengguna bisa memanfaatkan fitur kamera untuk menghasilkan konten kreatif dan menarik perhatian seperti photo and video clone,long exposure modes,time-lapse selfie, dan dual video.

Performanya terjaga berkat penggunaan Snapdragon 865 sebagai otaknya. Dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 yang disebut 1,5x lebih kencang dibanding generasi sebelumnya. Lalu storage UFS 3.1 yang 3x lebih kencang dibanding teknologi sebelumnya.



Simak Video "Xiaomi Rilis Mi 10T dan Mi 10T Pro, Apa Bedanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)