Logitech Rilis Earphone Gaming, Apa Hebatnya?

Logitech Rilis Earphone Gaming, Apa Hebatnya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 17 Mar 2021 15:09 WIB
Logitech G333 Gaming Earphones
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech G merilis perangkat gaming terbarunya di Indonesia, yaitu G333 Gaming Earphones, earphone pertama mereka yang ditujukan untuk penggunaan gaming.

G333 dijanjikan bisa menghasilkan suara yang imersif, baik saat dipakai di PC, ponsel, maupun konsol, dan pengalaman bermain gaming bisa lebih optimal dengan suara yang akurat. Earphonenya sendiri mempunyai dual dedicated audio driver.

"Saat ini bermain game sudah menjadi tren gaya hidup yang dapat dibawa kemana pun Anda pergi. Contohnya Anda dapat bermain dengan mobile device atau portable console sambil menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman, atau saat istirahat jam kerja," ungkap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (17/3/2021).

"Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih maksimal dengan menghadirkan suara yang luar biasa optimal, dimana pun Anda berada," lanjutnya.

G333 hadir dengan material aluminium yang kokoh dan dijanjikan memiliki daya tahan yang andal. Kabel yang digunakan sudah memiliki model flat dengan menggunakan material TPE (thermoplastic elastomer), memiliki fleksibilitas yang tinggi sehingga tak mudah pecah meski ditekuk.

Earphonenya pun dilengkapi mikrofon in line yang diklaim berkualitas, agar komunikasi dan obrolan dengan gamer lain bisa terdengar jelas. Ada juga tombol kontrol terintegrasi yang bisa dipakai untuk memutar, menjeda, dan mengatur volume dengan mudah.

"G333 merupakan gaming earphone pertama yang diluncurkan dari Logitech G. Dengan semua pengalaman yang dimiliki Logitech G sebagai salah satu brand gaming gear terbaik di dunia, kami berharap produk ini dapat meningkatkan performa Anda dalam bermain game, terutama mobile maupun console," ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Produk ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang menggunakan koneksi jack aux3,5 mm, seperti PC,mobile devices, Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lain sebagainya.

Namun untuk perangkat yang tak mempunyai port 3,5mm, disediakan juga adapter USB-C. Dalam paket penjualan juga tersedia tiga buah eartips berbahan silikon untuk menyesuaikan ukuran telinga penggunanya. Harganya? Rp 629 ribu dan tersedia dalam tiga pilihan warna, hitam, putih, dan lilac (ungu).



Simak Video "Hati-hati! Ini Bahaya Naik Motor Sambil Dengerin Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)