Ini Tanggal Peluncuran dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Ini Tanggal Peluncuran dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 24 Feb 2021 20:26 WIB
Realme Narzo 30A
Foto: doc Realme Indonesia
Jakarta -

Realme Narzo 30A dipastikan akan dirilis di Indonesia. Catat! ini tanggal peluncurannya dan spesifikasi yang ditawarkan.

Narzo 30A akan menjadi ponsel pertama yang dirilis Realme Indonesia di 2021. Ponsel ini digadang sebagai smartphone gaming entry level.

Karenanya pada acara peluncuran yang digelar 3 Maret 2021 mendatang akan mengusung nuansa dunia gaming 8bit. Realme Indonesia bakal menyiarkannya di situs dan akun media sosialnya pukul 18.30 WIB.

"Kami dengan sangat gembira mengumumkan bahwa Realme akan meluncurkan Narzo 30A 'Power Up The Game'. Kami memposisikannya sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021," klaim Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Rabu (24/2/2021).

Realme Narzo 30ARealme Narzo 30A Foto: doc Realme Indonesia

Untuk menyuguhkan pengalaman gaming yang lancar, Realme memodali Narzo 30A dengan chipset MediaTek Helio G85. Agar dapat bermain game dalam durasi yang lama tanpa harus sering charging, tersemat di dalamnya baterai 6.000mAh yang dilengkapi fitur fast charging 18W.

Beralih ke tampilan, Narzo 30A bakal menyuguhkan desain Diagonal Stripe. Kata Realme, desain tersebut dapat menciptakan ruang visual yang mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Realme Narzo 30A membawa kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP untuk mengabadikan momen sehari-hari. Informasi spesifikasi dan harganya bakal diungkap di acara peluncurannya.



Simak Video "Realme Narzo 30A, Unggulkan Performa untuk Ponsel Harga Rp 1 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)