Desain Mewah Galaxy S21 Series 5G Bikin Terpana

Desain Mewah Galaxy S21 Series 5G Bikin Terpana

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 30 Jan 2021 13:30 WIB
Samsung Galaxy S21 Series 5G
Foto: Samsung
Jakarta -

Samsung mengenalkan banyak inovasi baru di Galaxy S21 Series 5G. Tidak hanya spesifikasi dan teknologi terbaru, deretan ponsel flagship ini juga mengusung desain yang mewah dan inovatif.

Untuk pertama kalinya Samsung menghadirkan desain Contour Cut baru untuk housing kamera Galaxy S21 Series 5G. Desain baru ini membuat modul kamera terlihat menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam yang membuat tampilan Galaxy S21 Series 5G terlihat memukau.

Tidak cukup sampai di situ, agar semakin terlihat ciamik Samsung melapisi bagian belakang Galaxy S21 Series 5G dengan sentuhan terakhir haze yang membuat tampilannya semakin mewah.

Ketiga ponsel Galaxy S21 5G juga hadir dalam pilihan warna yang memikat mata. Seperti Galaxy S21 5G yang hadir dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink, dan Phantom White yang stylish dan cocok untuk menjadi arm candy.

Sementara Galaxy S21+ 5G memiliki pilihan warna Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black yang lebih bersahaja tapi tetap terlihat mewah. Terakhir ada Galaxy S21 Ultra 5G yang hadir dengan warna Phantom Black dan Phantom Silver yang membuat ponsel ini terlihat eksklusif.

Desain menawan Galaxy S21 Series 5G tidak hanya terlihat di bagian belakang ponsel, tapi juga di depan. Desain Infinity-O 120Hz berhasil memberikan layar edge-to-edge yang sangat lapang untuk melakukan aktivitas apa saja.

Penggunaan panel Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz yang cerdas juga akan memberikan pengalaman browsing dan gaming yang lebih mulus. Ada juga fitur Eye Comfort Shield yang bisa membuat mata menjadi lebih nyaman saat menggunakan ponsel dalam waktu lama.

Galaxy S21 Series 5G juga dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus terbaru di bagian depan dan belakang sehingga membuat ponsel ini tangguh dalam segala situasi. Jadi tidak perlu khawatir akan muncul goresan yang bisa membuat ponsel terlihat kurang menarik.

Samsung menghadirkan Galaxy S21 Series 5G dalam tiga ukuran layar berbeda sehingga pengguna bisa memilih sesuai keinginannya. Jika ingin yang compact, bisa memilih Galaxy S21 5G dengan layar 6,2 inchi.

Tapi jika ingin layar yang lebih luas, bisa mempertimbangkan Galaxy S21+ dengan layar 6,7 inchi atau Galaxy S21 Ultra yang berukuran 6,8 inchi.

Tertarik ingin mengenggam ponsel menawan ini? Saat ini, Samsung Galaxy S21 5G dipasarkan mulai dari Rp 12,999 juta dan Galaxy S21+ 5G mulai dari 15,999 juta. Sementara itu, Galaxy S21 Ultra 5G bisa didapatkan mulai dari Rp 18,999 juta.



Simak Video "Resmi Dirilis, Ini Harga Galaxy S21 Series di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)