Jagokan Fitur Kamera, Samsung S21+ 5G Cocok untuk Social Expressor

Jagokan Fitur Kamera, Samsung S21+ 5G Cocok untuk Social Expressor

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Sabtu, 23 Jan 2021 17:15 WIB
Samsung Galaxy S21 Series 5G
Foto: Samsung
Jakarta -

Social expressor ialah mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen-momen berharga dan epik di media sosial. Oleh karenanya, bagi mereka kamera andal jadi fitur wajib yang harus dimiliki sebuah ponsel pintar guna mendukung kebebasan mengekspresikan diri.

Menyadari kebutuhan tersebut, Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan Galaxy S21+ 5G untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa gahar, dan dikemas dengan desain memukau menjadikan Samsung Galaxy S21+ 5G perangkat lengkap untuk menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah.

"Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momen- momen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/1/2021).

Kamera yang Ekspresif

Samsung Galaxy S21+ 5G memiliki konfigurasi tiga kamera dengan 12MP kamera Wide, Ultra-wide, serta 64 MP kamera Telephoto. Berkat teknologi AI, Samsung Galaxy S21+ 5G mampu menangkap momen epik di sekitar dengan sempurna.

Salah satu fitur favorit yang kembali muncul pada Galaxy S21 Series 5G adalah fitur single-take. Pengguna hanya perlu melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik, dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut. Bedanya, kini fitur single-take sudah ditambah dengan pengaturan video profesional, seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video.

Adapun fitur kedua, yaitu portrait mode di mana pengguna tidak perlu repot mengatur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil potret maksimal. Samsung Galaxy S21+ 5G juga mampu memisahkan objek dengan latar belakang secara otomatis sehingga pengguna dapat dengan mudah menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram. Di samping itu, teknologi AI pada perangkat ini juga dapat mengenali hewan peliharaan.

Selain itu, ada pula fitur space zoom yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Berkat fitur space zoom, penguna Samsung Galaxy S21+ 5G dapat menangkap objek jauh jadi terlihat dekat hingga 30 kali tanpa mengorbankan kualitas gambar. Terdapat juga fitur zoom lock, sehingga gambar yang dihasilkan tidak hanya jelas tapi juga stabil dari guncangan.

Bebas Berekspresi Sepanjang Hari

Semua peningkatan dari sisi kamera tersebut juga didukung oleh Exynos 2100 yang dikombinasikan dengan baterai 4800 mAh untuk S21+ 5G, sehingga semakin meningkatkan efisiensi penggunaan daya dan memungkinkan perangkat dapat bertahan lebih lama untuk menemani pengguna dalam menangkap konten-konten epik sepanjang hari.

Hal ini ditambah dengan performa dari Exynos 2100 yang meningkatkan kemampuan AI di dalam perangkat untuk memroses gambar-gambar yang dihasilkan oleh pengguna. Sehingga pengguna dapat menangkap momen lebih banyak, lebih baik, serta lebih lama.

Preorder Samsung Galaxy S21 Series 5G

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp 1.000.000.

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp 1.000.000.

• Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting, mulai dari kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin diawasi.

Selama masa pre-order ini, Samsung juga menawarkan value hingga hampir Rp 8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 512 GB. Dengan hanya membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil, konsumen bisa mendapatkan seri S21 Ultra paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Galaxy S21+ 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.999.000 dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga Rp 666.625 sebulan (selama 24 bulan), sementara S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666 sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.



Simak Video "5G Belum Hadir di Indonesia, Samsung Tetap Pede dengan Galaxy S21"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)