Samsung Upgrade Fitur Zoom di Trio Galaxy S21 Series 5G, Ini Bedanya

Samsung Upgrade Fitur Zoom di Trio Galaxy S21 Series 5G, Ini Bedanya

Inkana Putri - detikInet
Sabtu, 23 Jan 2021 15:25 WIB
Samsung Galaxy S21 Series 5G
Foto: Samsung
Jakarta -

Kecanggihan kamera Seri Galaxy S21 nampaknya tak perlu diragukan lagi. Di series terbarunya ini, Samsung kembali menyempurnakan kamera legendarisnya yang memungkinkan pengguna mendapatkan jepretan terbaiknya.

Pada Trio Galaxy S21 kini, Samsung meningkatkan fitur zoom andalannya menjadi semakin canggih. Dengan begitu, pengguna bisa menangkap segala momen dari jarak jauh tanpa kehilangan banyak detail.

Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G misalnya, dibekali Space Zoom yang ditingkatkan hingga 30x, kini pengguna bisa bebas menangkap gambar jauh yang sulit ditangkap sekalipun.

Tak hanya itu saja, Space Zoom pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G juga memiliki fitur Zoom Lock baru sehingga membantu pengguna mendapakan jepretan yang jelas dan stabil. Adanya fitur Zoom Lock yang mampu meminimalkan getaran, pengguna juga tak perlu repot untuk mengabadikan momen, bahkan saat sedang berjalan kaki.

Fitur zoom 30x pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G juga didukung dengan AI untuk menjaga titik fokus untuk tetap berada di tengah bingkai. Di tambah lagi, Samsung juga meningkatkan kekuatan pemrosesan yang memungkinkan pengguna mendapatkan gambar lebih cerah, bahkan saat gelap.

Sementara itu, Galaxy S21 Ultra 5G menjadi jawaban untuk para pengguna smartphone yang menginginkan sistem kamera kelas pro tercanggih. Saat melakukan zoom pada Galaxy S21 Ultra 5G, pengguna tak perlu khawatir soal kejernihan gambar.

Untuk Galaxy S21 Ultra, Samsung menghadirkan fitur 100x Space Zoom yang didukung oleh sistem lensa Dual-tele pertama dari Samsung. Adapun keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF sehingga pengguna dapat menangkap gambar sejernih kristal dari jarak jauh.

Tertarik dengan fitur zoom canggih di trio Galaxy S21? Konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Saat ini, Samsung Galaxy S21 5G dipasarkan mulai dari Rp 12,999 juta dan Galaxy S21+ 5G mulai dari 15,999 juta. Sementara itu, Galaxy S21 Ultra 5G bisa didapatkan mulai dari Rp 18,999 juta. Pre order trio Galaxy S21 5G telah dibuka mulai 14 - 27 Januari 2021.



Simak Video "Resmi Dirilis, Ini Harga Galaxy S21 Series di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)