Rekam Video Kaya Momen dengan Dual-View Video OPPO Reno5

Rekam Video Kaya Momen dengan Dual-View Video OPPO Reno5

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Rabu, 20 Jan 2021 20:05 WIB
Dual-View OPPO Reno 5
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO Reno5 hadir di Indonesia dengan berbagai keistimewaan, khususnya pada fitur perekaman video. Menyempurnakan seri sebelumnya, seri OPPO Reno5 kini tak hanya unggulkan foto unik tapi juga hadirkan videografi canggih yang trendi.

Salah satu fitur videografi unggulan dari OPPO Reno5 adalah Dual-View Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dengan Dual-View Video, pengguna dapat menangkap setiap momen dalam video secara mulus tanpa melewatkan momen apapun.

Dengan performa video terdepan di industri, fitur Dual-View Video OPPO Reno5 memungkinkan perekaman perspektif ganda sehingga mudah untuk menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam satu bingkai video yang sama. Hal ini membuat video yang direkam dapat memberikan cerita dari kedua sisi perspektif yang sama pentingnya.

Fitur videografi dari OPPO Reno5 dirancang untuk memberi keleluasaan bagi anak muda Indonesia dalam berekspresi, terutama di media sosial. Dual-View Video dari OPPO Reno5 sangat cocok untuk digunakan para vlogger dan konten kreator. Pengguna dapat membuat konten yang eksploratif, artistik, dan unik karena fitur-fitur dari Reno5 dapat bantu memaksimalkan kreativitas dalam membuat karya video.

Guna menyempurnakan pembuatan video dari smartphone ini, OPPO juga melengkapi Reno5 dengan fitur AI Mixed Portrait yang mampu memadukan subjek dan latar belakang menjadi satu video dengan efek double exposure. Selain itu terdapat fitur AI Highlight Video yang mampu merekam video di segala pencahayaan (Ultra Night Video & Live HDR).

Oppo Reno5Oppo Reno5 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

OPPO Reno5 pun diperkaya performa serba cepat dengan Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform. Soal tampilan, OPPO Reno5 didukung layar AMOLED Refresh Rate 90Hz. Selain itu terdapat fitur NFC serta 50W Flash Charge yang menambah kecanggihan dari perangkat ini.

Perangkat yang memiliki varian Fantasy Silver dengan ribuan warna dalam 1 ponsel ini dibanderol harga Rp 4,999 juta OPPO Reno5 bisa didapatkan melalui pre-order eksklusif di Shopee mulai 13 hingga 20 Januari 2021 serta akan dijual secara resmi (first sale) di OPPO Store seluruh Indonesia pada 21 Januari 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat mengunjungi laman OPPO Reno5 pada situs resminya.

(akn/ega)