HP Android Rp 1 Juta Vision1 Pro Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

HP Android Rp 1 Juta Vision1 Pro Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 16 Jan 2021 08:28 WIB
Vision1 Pro
Foto: Itel
Jakarta -

Handphone (HP) Android Rp 1 jutaan garapan Itel yang diberi nama Vision1 Pro dirilis di Indonesia. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Hadir dalam bentangan layar 6,52 inch dengan resolusi HD+. Mengadopsi notch tetesan air memberikan kesan luas saat menonton video maupun bermain game.

Bodi HP 4G ini punya ketebalan 8,6 mm dengan bagian belakangnya mengusung gradasi warna agar tampil menarik. Selain itu permukaannya diberikan sentuhan khusus agar mengurangi noda sidik jari.

Dapur pacu Vision1 Pro memadukan prosesor quad core 1,4 Ghz berpadu dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Itel berencana menyediakan opsi RAM 3 GB, namun baru akan dikeluarkan Februari mendatang.

Baterainya sendiri 4.000 mAh. Dilengkapi fitur AI Power Master yang dapat menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori berlebihan agar menghemat data.

Tiga kamera disematkan di bagian belakangnya, komposisinya 8 MP + VGA. Sementara di bagian depannya terpasang kamera selfie 8 MP. Itel menambahkan fitur AI Dirty Lens Detection yang akan mendeteksi sekaligus mengingatkan pengguna saat lensa kotor.

Vision1 ProVision1 Pro Foto: Itel

Untuk keamanan perangkat diberikan fitur face unlock dan sensor sidik hari. Ditambahkan fitur LiveNess Mode untuk unlock dengan mengedipkan mata, serta Fill Light yang membantu pengguna membuka ponsel di kondisi gelap.

Ponsel yang menjalankan Android 10 Go Edition ini hadir dalam varian warna Ice Crystal dan Cosmic Shine. Itel Vision1 Pro sudah bisa dipesan lewat Lazada dengan harga Rp 1.059.000.



Simak Video "Pandemi, Netizen Makin Sering Cari soal Ketuhanan di Google"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)