iBox dan TikToker @julio.ioio Sepakat Damai

iBox dan TikToker @julio.ioio Sepakat Damai

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 27 Des 2020 21:07 WIB
iPhone, iBox
Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET
Jakarta -

Tiktoker @Julio.ioio dan pihak iBox akhirnya melakukan pertemuan lewat online. Keduanya pun sepakat berdamai.

"Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat bahwasanya permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan," kata Manajemen Erajaya dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dikatakan Erajaya mengaku akan selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan
ritelnya.

"Kami mengundang seluruh pelanggan jaringan ritel kami untuk menyampaikan kritik dan sarannya melalui channel resmi kami di Customer Care Erajaya Group," pungkas Management Erajaya.

Lewat akun Tiktok-nya, @Julio.ioio telah pula mengungkap pertemuan dirinya dengan pihak iBox. Dalam pertemuan disepakati Julio tidak melakukan fitnah, menjelekan ataupun menjantuhkan brand iBox khususnya pada prosedur pelayanan staff di setiap toko di Indonesia.

"Mereka sudah mengikuti SOP dengan baik dan mengenai kejadian tersebut hanya curhatan dan perasaan sebagai konsumen," tutur Julio.

"Sekali lagi saya mohon maaf jika saya mengunggah curhatan saya di media yang akhirnya meresahkan semua pihak. Sekali saya minta maaf dan ini jadi pelajaran buat saya sebagai content creator untuk memperhatikan konten ke depannya," sambung pengusaha eksportir ini.

@julio.ioio

case close, really appreciate for everyone yang udah support & kritik ##spreadlove ##spreadhappiness

♬ original sound - Guti

Seperti diketahui media sosial diramaikan dengan pengakuan seorang TikToker bernama Julio yang mengeluhkan pelayanan tidak memuaskan di iBox Senayan City lantaran ia mengenakan kaos, celana pendek dan sandal jepit.

Pihak iBox sendiri telah menelusuri kasus yang viral tersebut dan memberikan klarifikasinya. Melihat videonya viral di dunia maya, Julio pun sempat meminta maaf dan membuat klarifikasi.

Pun begitu netizen tetap membahasnya. Sebagian ada yang membela Julio dan menceritakan pengalaman mereka sendiri yang kurang mengenakkan saat berbelanja di iBox. Sementara netizen lain mengaku mendapatkan pelayanan yang ramah.



Simak Video "Harga iPhone SE di Indonesia Dijual Mulai Rp 7,999 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/asj)